banner 970x250

KAI Daop 2 Bandung Bagikan Takjil Gratis Bagi Penumpang KA Jarak Jauh

KAI Daop 2 Bandung Bagikan Takjil Gratis Bagi Penumpang KA Jarak Jauh
KAI Daop 2 Bandung Bagikan Takjil Gratis Bagi Penumpang KA Jarak Jauh

Bandung, Brilianews.com – PT KAI Daop 2 Bandung memberikan takjil gratis kepada para penumpang KA jarak jauh di stasiun Bandung dan Stasiun Kiaracondong.

Pembagian takjil gratis ini dilaksanakan mulai 28 April s/d 5 Mei 2021. Sebanyak 350 paket takjil gratis disiapkan setiap harinya, dengan rincian 250 paket takjil di bagikan di Stasiun Bandung dan 100 Paket takjil di Stasiun Kiaracondong.

Pelakhar Manager Humasda Daop 2 Bandung, M Reza Fahlepi mengatakan, pemberian takjil gratis ini merupakan salah satu upaya KAI Daop 2 dalam meningkatkan layanan bagi para pelanggan KA yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Baca Juga  Sosialisasi Perda Jabar Nomor 3 Tahun 2021, Daddy Rohanady: Anak Aset Bangsa

“Kami menyediakan 350 paket takjil di stasiun Bandung dan Kiaracondong selama 8 hari, mulai tanggal 28 April sampai 5 Mei 2021,” Ujar Reza.

Pada saat pembagian takjil gratis, petugas juga menyosialisasikan protokol kesehatan, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Provinsi Jawa Barat.

“Dengan adanya program pemberian takjil ini, penumpang yang waktu perjalanan KA-nya masuk dalam waktu berbuka puasa tidak perlu repot lagi menyiapkan bekal, karena kebutuhan untuk berbuka telah disediakan oleh PT KAI Daop 2 Bandung. Kami berharap dengan kemudahan ini, bisa menambah kekhusu’an umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa memberikan keberkahan bagi semua pihak, ” tutup Reza. (Ida)