banner 970x250

Len Industri Raih Penghargaan Inovasi & Teknologi Anugerah BUMN 2021

Len Industri Raih Penghargaan Inovasi & Teknologi Anugerah BUMN 2021
Len Industri Raih Penghargaan Inovasi & Teknologi Anugerah BUMN 2021

Bandung, Brilianews.com – PT Len Industri (Persero) meraih penghargaan Anugerah BUMN 2021 Kategori Inovasi dan Teknologi Terbaik I. Penghargaan diterima oleh Direktur Utama, Bobby Rasyidin pada malam Anugerah BUMN 2021 di Jakarta, Kamis (08/04/2021).

Anugerah BUMN 2021 diselenggarakan BUMN Track bekerjasama dengan PPM Manajemen dan didukung para tokoh dewan juri dari beragam profesi, diikuti 122 BUMN dan anak perusahaan BUMN.

Bobby mengatakan dalam kondisi pandemi yang berat di sepanjang tahun 2020-2021, PT Len Industri masih dapat mendeliver teknologi yang dikembangkan ke dalam industri pertahanan, perkeretaapian, maupun energi, seperti Control Center SiLVue OCC Manggarai, CBTC Skytrain Bandara Soekarno Hatta, Ground Control System Drone MALE, Reverse Engineering Rudal, hingga PLTS Atap.

Baca Juga  Hari Jadi ke-132, Bio Farma Lakukan Anniversafari ke Matatam, Makasar dan Padang

“Efisiensi biaya, fokus bisnis inti, dan holdingisasi BUMN Industri Pertahanan menjadi agenda besar transformasi PT Len Industri di tahun 2020-2021 ini,” timpal Bobby.

CEO BUMN Track SH Sutarto mengatakan, Anugerah BUMN 2021 mengusung tema “Strategi dan Transformasi di Masa Pandemi”.

Anygerah BUMN ini merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN, yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan di masa pandemi.

Agenda tahunan ini bertujuan membangun strategi dan transformasi di masa pandemi, mendorong kepemimpinan CEO BUMN dalam memperkuat kinerja korporasi sekaligus konsolidasi SDM, serta untuk melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif demi menjaga keberlangsungan usaha di era pandemi. (Afria)