banner 970x250

Obati Rindu Ramadhan Dengan Paket Berbuka eL Moonlight Ramadhan di eL Hotel Royale Bandung

Obati Rindu Ramadhan Dengan Paket Berbuka eL Moonlight Ramadhan di eL Hotel Royale Bandung
Obati Rindu Ramadhan Dengan Paket Berbuka eL Moonlight Ramadhan di eL Hotel Royale Bandung

Bandung, Brilianews.com – Dalam mengisi bulan Ramadhan, el Hotel Royale Bandung menghadirkan paket berbuka puasa dengan tema eL Moonlight Ramadhan.

Paket berbuka puasa ini dipersembahkan eL Hotel Royale Bandung, dalam rangka mengobati rasa rindu akan hangatnya suasana Bulan Ramadhan bersama keluarga dan kerabat.

“Tema ini diangkat untuk mengobati rasa rindu kita kepada atmosfir Bulan Ramadhan,” ucap Izur dari Food & Beverage Department eL Hotel Royale Bandung, Rabu (14/04/2021).

Izur menjelaskan, buffet iftar eL Moonlight Ramadhan ini, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah kota Bandung. Selain itu eL Hotel Royale juga sudah mendapatkan sertifikat Clean, Healthy, Safe &
Environtment (CHSE) dari Kementrian Pariwisata. “Sehingga tidak perlu khawatir akan standar protokol kesehatannya, ” ujarnya.

Baca Juga  Hari Pers Nasional 2023, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum Dianugerahi Penghargaan dari PWI Jabar

Menu yang diberikan pun, kata Izur, adalah menu andalan eL Hotel Royale Bandung, antara lain Lasagna pada stall Western Food, Sop Buntut Sapi pada stall Indonesian Food, Ayam Kuluyuk pada stall Oriental Food, Ritash Lahm pada stall Middle East Food, Es Goyobod pada stall Desert, Aneka Kolak Stall Tajil, dan lain-lain.

Tamu hanya perlu membayar Rp 160.000 nett/orang atau Rp 110.000 untuk anak dibawah 12 tahun.

Tapi, bila melakukan pemesanan sebelum 19 April 2021, eL Hotel Royale Bandung memberikan promo early bird booking, sehingga tamu hanya perlu membayar Rp 140.000 nett/orang atau Rp 100.000 untuk anak-anak.

Baca Juga  Komitmen pada Kesejahteraan Lansia Pemkot Bandung Diganjar Penghargaan

Belum cukup dengan itu, eL Hotel Royale Bandung juga memberikan promo take away atau delivery dengan nama eL Hantaran, dimana dengan harga Rp 80.000 nett sudah mendapatkan makanan utama ditambah free takjil.

Ada juga promo staycation di periode Ramadhan, yaitu promo kamar dengan sarapan & buffer iftar untuk dua orang di harga Rp 680.000 nett/kamar/malam. (Adi)