banner 970x250

Game Gratis Epic Games Minggu Ini : Hell is Other Demons dan Overcooked! 2

Game Gratis Epic Games Minggu Ini Hell is other demons dan Overcooked! 2
Game Gratis Epic Games Minggu Ini Hell is other demons dan Overcooked! 2

Brilianews.com – Epic Games kembali memberikan game gratis minggu ini. Kali ini Epic memberikan game Hell is Other Demons dan Overcooked! 2.

Hell is Other Demons
Genre : Action-platform shooter, Roguelite, Fast paced, Bullet hell

Hell is Other Demons ialah sebuah game bergenre action-platform shooter, dengan elemen Roguelite. Jelajahi dunia yang penuh dengan setan, pertarungan boss yang menantang, dan juga soundtrak heavy synthwave.

Baca Juga  Gempa Sumedang, Terowongan Kembar Tol Cisumdawu Retak

Overcooked! 2
Genre : Multiplayer, Online co-op, Local co-op, Time attack

Overcooked kembali dengan kekacauan aksi memasak yang baru. Kembali lakukan perjalanan ke Kerajaan Onion dan kumpulkan tim chefmu di klasik local atau online co-op hingga empat pemain. Pakai kembali celemekmu…saatnya menyelamatkan dunia. (lagi!)

Kamu bisa mendapatkan game Hell is Other Demons dan Overcooked! 2 ini secara cuma-cuma dengan mendaftar akun di epicgames.com, lalu mengakses halaman ini https://www.epicgames.com/store/en-US/p/hell-is-other-demons dan https://www.epicgames.com/store/en-US/p/overcooked-2.

Dapatkan juga game-game gratis lainnya yang akan digilir seminggu sekali dengan mengakses halaman ini https://www.epicgames.com/store/en-US/free-games. (Adi)