banner 970x250

KAI Wisata Sediakan Shower & Locker di Slasar Malioboro

KAI Wisata Sediakan Shower & Locker di Slasar Malioboro
KAI Wisata Sediakan Shower & Locker di Slasar Malioboro

Bandung, Brilianews.com – Setelah Stasiun Gambir Jakarta, PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) menyediakan fasilitas sewa shower room & locker di Slasar, Malioboro, Yogyakarta.

Humas PT KA Pariwisata M.Ilud Siregar mengatakan, fasilitas shower & locker disediakan untuk meningkatkan pelayanan bagi para penumpang kereta api wisata.

“Fasilitas ini untuk membantu penumpang yang baru melakukan jauh khususnya yang akan berwisata, tanpa perlu bingung mencari tempat yang nyaman untuk mandi dan menitipkan barang dengan aman, ” kata Ilud Siregar dalam rilisnya, Kamis (24/6/2021)

Ilud menuturkan, shower & locker tersebut berada di Stasiun Tugu Jalan Pasar Kembang Yogyakarta dan terbuka untuk umum sebagai fasilitas bagi masyarakat yang hendak mandi dan menitipkan barang dengan menerapkan protocol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Baca Juga  Jabar Targetkan Capaian Imunisasi Dasar Anak Diatas 90 Persen
KAI Wisata Sediakan Shower & Locker di Slasar Malioboro
KAI Wisata Sediakan Shower & Locker di Slasar Malioboro

“Ditempat tersebut kami juga menyediakan fasilitas untuk higienitas bagi para pelanggan dan pengunjung seperti ,hand sanitizerr, thermo gun dan jaga jarak,” ujarnya.

Untuk memudahkan dan menambah kenyamanan pelanggan, transaksi penggunaan shower dan locker menggunakan sistem pembayaran non-tunai. Ia menjamin locker yang disewakan, aman karena sudah menggunakan sistem smart locker.

Ilud menambahkan pemesanan bisa diproses secara self service, melalui aplikasi dan bisa memilih paket-paketnya dengan harga yang terbaik. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap dan nyaman, dilengkapi AC, Free Wifi dan Free Amenities perlengkapan mandi khusus shower.

Selama soft opening, diberikan harga promo sebagai berikut:

Baca Juga  Cegah PMK, Ternak Masuk Pasar Hewan Tanjungsari Wajib Dilengkapi SKKH
  • Shower semula 40.000/45 menit menjadi 30.000/45 menit
  • Locker 20.000/jam menjadi 10.000/jam
    Tersedia juga paket-paket Locker, sebagai berikut:
  • Paket 2 Jam Locker semula 40.000 menjadi 20.000
  • Paket 12 Jam Locker semula 90.000 menjadi 50.000
  • Paket 24 Jam Locker semua 120.000 menjadi 100.000.
    (Ida)