banner 970x250

Game Gratis Epic Games Minggu Ini : Bridge Constructor: The Walking Dead dan Ironcast

Game Gratis Epic Games Minggu Ini, Bridge Constructor The Walking Dead dan Ironcast
Game Gratis Epic Games Minggu Ini, Bridge Constructor The Walking Dead dan Ironcast

Brilianews.com – Epic Games kembali memberikan game gratis minggu ini. Kali ini Epic memberikan game Bridge Constructor: The Walking Dead dan Ironcast.

Bridge Constructor: The Walking Dead
Genre : Simulasi, Puzzle, Strategi

Persiapkan dirimu untuk mendapatkan pengalaman terbaik. Bridge Constructor: The Walking Dead menggabungkan puzzle gameplay legendaris dan menantang dari Bridge Constructor™ dengan post apokalips zombi universe The Walking Dead dari AMC

Baca Juga  Mencekam, Soft Launching Nightmare Side The Game Sukses Gegerkan Satu Bioskop

Ironcast
Genre : RPG, Strategi, Indie

Ironcast terinspirasi dari sains fiksi era Victorian, yang berlangsung di alternatif sejarah. Saat dimana para pemimpin mengomando mesin perang raksasa, dan menghancurkan musuh dari Kerajaan Inggris

Kamu bisa mendapatkan game Bridge Constructor: The Walking Dead dan Ironcast ini secara cuma-cuma dengan mendaftar akun di epicgames.com, lalu mengakses halaman ini https://www.epicgames.com/store/en-US/p/bridge-constructor-the-walking-dead dan https://www.epicgames.com/store/en-US/p/ironcast.

Dapatkan juga game-game gratis lainnya yang akan digilir seminggu sekali dengan mengakses halaman ini https://www.epicgames.com/store/en-US/free-games. (Adi)