banner 970x250

PT Pindad Kirim 35 Ekskavator ke PT Sungai Berlian Mahakam

PT Pindad Kirim 35 Ekskavator ke PT Sungai Berlian Mahakam
PT Pindad Kirim 35 Ekskavator ke PT Sungai Berlian Mahakam

Bandung, Brilianews.com – PT Pindad (Persero) bekerja sama dengan PT Suma Energi Investama Group mengirimkan 35 unit Excava 200 untuk PT Sungai Berlian Mahakam, Tenggarong, Berau, Kalimantan Timur.

Alat berat tersebut diberangkatkan dari kantor Pindad di Bandung, Jumat (10/9/ 2021).

Pengiriman 35 unit Excava 200 ini merupakan tahap I dari total 100 unit excavator yang telah dipesan.

Plt Direktur Bisnis Produk Hankam Wijil Jadmiko Budi mengatakan, ditengah pandemi dan perekonomian yang lesu ini kebutuhan alat berat mulai meningkat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada Pindad, mudah-mudahan di Kalimantan produk Pindad bisa mempermudah dan bermanfaat dalam segala kegiatan, ” ujarnya.

Baca Juga  Minat Investasi Saham di Jabar Tinggi. Gubernur : Perlu Literasi Pasar Modal

Direktur Utama PT Suma Energi Investama Group, Suparni mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pindad karena telah mempercayakan PT Suma Energi Investama Group sebagai bagian dari rekanan bisnis Pindad.

Suparni mengajak para pengusaha mendukung produk dalam negeri, demi membangun perekonomian Indonesia.

“Sebagai kecintaan saya sebagai anak negeri, saya percaya Pindad merupakan anak bangsa yang mampu bersaing dengan produk negara maju lain, ” imbuhnya.

Suparni menyadari walaupun tidak mudah, tapi dengan keyakinan dan kemauan, Pindad akan menjadi perusahaan yang besar dan terus berkembang.

Baca Juga  Ridwan Kamil Dukung PPKM Level 3 di Libur Nataru

“Kami harap kerjasama ini untuk jangka panjang dan dapat meningkatkan penjualan, menjadikan Pindad menjadi pilihan utama produk alat berat di Indonesia,” tutur Suparni. (Afr)