banner 970x250

BRI Liga 1 2021-2022, Persib Bandung Naik ke Urutan Dua

Liga 1 BRI 2021-2022

Brilianews.com – Persib Bandung naik keurutan dua dengan nilai 31 pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021-2022, setelah malam tadi di Stadion Manahan Solo menang tipis 1-0 atas Madura United.

Satu gol kemenangan tersebut diciptakan oleh Frets Butuan pada pada menit ke 7 meneruskan umpan dari Beckham Putra disayap kiri, setelah mengecoh dua pemain belakang Maduar dan melesakkan bola ke gawang MU yang gagal dibendung penjaga gawang A Ridho.

Dengan kemenangan itu Persib Bandung terpaut dua angka atas pemuncak klasemen Bhayangkara FC dengan skore 33 dan menggeser Arema FC ke urutan tiga dengan skore 29.

Baca Juga  Sea Games 2023 Kamboja, Atlet Asal Jabar Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia

Persib sebetulnya bisa unggul lebih dari satu nol namun beberapa peluang goalnya berhasil digagalkan penjaga gawang Madura United Ridho dan sundulan kepala Frets Butuan terlalu melambung diatas mistar.

Demikian juga Madura United yang berusaha mempertahankan rekor kemenangannya, tidak berhasil karena serangannya selalu digagalkan pemain belakang Persib dan penjaga gawang Dede Nasir.

Wasit Darma Santoso yang memimpin pertandingan Persib versus Madura mengeluarkan kartu kuning untuk Hen Hen, Febi Heryadi dan Wander Luis dan dua kartu kuning untuk pemain Maduara United Jaime dan Slamet Raharjo .

Persib :
Pelatih Robert Albert Rene, Dede Nasir, Ardi Idrus, Nick Kuipers, A Jupriyanto, Henhen, Bekham Putra, Marc Klok, Dedi Kusnanda, Febri Haryadi, Wander Luis Pret Butuan Robert Rene, Erwin, Geoffrey Castillion, Viscara

Baca Juga  Sepak Bola Wanita Harus Bisa Harumkan Kota Bandung

Madura United
Pelatih : Fabio Araujo, M Ridho, A Rama, Jaime, A Berlian, Djin, Kim, Slamet Nurcahyo, Tuhaera, Jaja, Escobar, David Layli. (SB)