banner 970x250

Tokoh Perempuan Inovatif di Era Pandemi Covid-19, Ineu P. Sundari Raih Penghargaan IJTI

Tokoh Perempuan Inovatif di Era Pandemi Covid-19, Ineu P. Sundari Raih Penghargaan IJTI
Tokoh Perempuan Inovatif di Era Pandemi Covid-19, Ineu P. Sundari Raih Penghargaan IJTI

Kota Bandung, Brilianews.com – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jawa Barat, memberikan penghargaan kepada Wakil Ketua DPRD Jabar Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, sebagai Tokoh Perempuan Inovatif di Era Pandemi Covid-19.

Penghargaan diserahkan pada acara “Malam Anugerah IJTI Jawa Barat 2021″, di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, (13/12/2021).

Ineu mengapresiasi anugerah yang diberikan IJTI Jabar atas dirinya.

Menurut Ineu, ini merupakan kejutan yang luar biasa.

“Terimakasih kepada rekan-rekan IJTI yang sebelumnya telah mengundang saya, dan ternyata malam ini saya mendapat kejutan luar biasa dan tidak diduga ternyata hasil kerja rekan-rekan di DPRD Jabar diapresiasi IJTI Jabar, dengan memperoleh anugerah sebagai Tokoh Perempuan Inovatif di Era Pandemi Covid-19,” kata Ineu.

Baca Juga  Jelang Pertandingan Final dan Penyambutan Tim Persib Bandung, KAI Daop 2 Imbau Calon Penumpang Kereta Api Datang Lebih Awal ke Stasiun

Ineu menyebut, penghargaan ini merupakan hasil dari rekan-rekan di DPRD Provinsi Jawa Barat, yang terus bekerja meskipun saat ini kondisinya masih dalam pandemi Covid-19.

“Anugerah ini adalah hasil atas capaian dan kinerja dari rekan-rekan di DPRD Jabar untuk masyarakat Jawa Barat, bagaimana menghadapi pandemi Covid-19 hingga saat ini,” ucapnya.

Ineu berharap IJTI Jabar dapat terus berkolaborasi dengan DPRD Provinsi Jawa Barat dalam bekerja, meskipun saat ini kondisinya masih pandemi Covid-19.

Baca Juga  Kabupaten Bandung Barat Zero Kasus Wabah PMK

“Terimakasih kita harus tetap semangat dalam kebersamaan menghadapi pandemi ini dan rekan-rekan IJTI yang selalu mendampingi dan mensupport kami untuk terus bekerja ditengah masyarakat,” pesannya. (Afr)