banner 970x250

Cucu Sugyati Terima Aduan Langkanya Minyak Goreng dan Mahalnya Harga Bahan Pokok di Kabupaten Bandung

Kab. Bandung, Brilianews.com – Warga kampung Pamucatan Kabupaten Bandung, mengeluhkan langkanya minyak goreng dan mahalnya sejumlah bahan kebutuhan pokok.

Keluhan itu disampaikan pada kegiatan reses II tahun sidang 2021-2022 anggota DPRD provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung) Dr.Hj. Cucu Sugyati.SE.,MM di Kabupaten Bandung, Kamis, (10/2/2022).

Politisi partai Golkar ini mengatakan, keluhan yang sama juga ia terima dari masyarakat dari beberapa titik kegiatan reses lainnya.

“Saya menerima keluhan yang sama, yaitu terkait dengan masalah minyak goreng, gula, kedelai dan lainnya yang sangat mahal dipasaran, ” ujar Cucu.

Baca Juga  Daddy Rohanady Dorong Revitalisasi Alun-Alun KarawangSelesai Tahun 2023

Menurutnya, untuk mengatasi permasalahan tetsebut, pemerintah seharusnya bisa memastikan ketersediaan kebutuhan masyarakat dipasaran.

“Kita sudah melaksanakan reses ini di beberapa titik dan keluhannya masih sama, yakni mahalnya beberapa kebutuhan pokok masyarakat bahkan sempat viral di media sosial seperti minyak goreng, gula, kedelai untuk tahu dan tempe. Disinilah peran pemerintah sangat dibutuhkan untuk memastikan ketersediaan kebutuhan masyarakat dipasaran,” tegasnya.

Cucu yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini menambahkan, semua aspirasi yang terjaring baik masalah kebutuhan pokok dan beberapa masalah lainnya seperti pembangunan yang menjadi harapan masyarakat, bisa terealisasi .

Baca Juga  Gempa 7,4 Magnitudo Guncang Taiwan, 57 Luka-Luka dan 4 Meninggal

“Semua aspirasi yang kita jaring dalam reses kali ini, diharapkan bisa kita reasisasikan untuk masyarakat, apalagi soal kebutuhan pokok ini urgent ya karena sebentar lagi kita menghadapi bulan suci ramadhan,” tutupnya. (Adi/ Afr)