banner 970x250

Pemkot Bandung Sambut Baik RS Swasta Edelweiss, Segera Layani Pasien BPJS

Kota Bandung, Brilianews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendukung rencana RS Edelweiss untuk menambah fasilitas bagi masyarakat Kota Bandung khususnya pengguna BPJS Kesehatan.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat berkunjung ke RS Edelweiss Jalan Soekarno-Hatta, Rabu (6/4/2022).

“Hari ini saya hadir dan melihat fasilitas di RS Edelweiss. Di sini fasilitasnya komplit dan nyaman,” ucap Yana.

Yana berharap, RS Edelweiss juga bisa memberikan pelayanan yang sama bagi para pengguna BPJS Kesehatan.

“Mudah-mudahan RS ini bisa meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang menggunakan BPJS dan memberikan manfaat seluas-luasnya sehingga dapat memenuhi kebutuhan warga Kota Bandung,” imbuhnya.

Baca Juga  Game Gratis Epic Games Minggu Ini : Godfall Challenger Edition dan Prison Architect

Sementara itu, Direktur Utama RS Edelweiss, Syauqi Robbani mengatakan, RS Edelweiss akan bekerjasama dengan BPJS, sehingga rumah sakit ini dapat dijangkau oleh masyarakat luas.

“Kami sebagai rumah sakit swasta berkomitmen untuk mendukung program Pemkot Bandung, untuk melayani pasien BPJS Kesehatan dengan mendirikan bangunan khusus BPJS Kesehatan,” ucap Syauqi.

Ia bertekad, rumah sakit fokus dan optimal dalam melayani pasien BPJS serta memberikan layanan terbaik.

“Tidak hanya layanan rawat inap tapi juga berbagai macam fasilitas yang akan diberikan seperti poliklinik, MRI, ruang bedah, lab,” katanya.

Baca Juga  Dukung Pelestarian Kampung Adat Kranggan, Pemdaprov Jabar akan Bangun Museum

Ia menambahkan, pembangunan untuk pasien BPJS akan dilakukan tahun 2022 ini dengan jumlah 5 lantai dan diharapkan dapat beroperasi di tahun 2023 mendatang. (SRI/ Adi)