banner 970x250

Citra Bhakti, Anggota DPRD Jabar Tinjau Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon

Kota Cirebon, Brilianews.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau progres Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, yang dibiayai dari APBD Provinsi Jawa Barat.

Peninjauan tersebut dalam rangkaian kegiatan Citra Bhakti DPRD Provinsi Jawa Barat di Kota Cirebon.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yuningsih mengatakan, dalam peninjauan ini pihaknya akan mengevaluasi manfaat alun-alun tersebut bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

“Intinya kami ingin melihat seberapa besar manfaat bantuan keuangan yang dikucurkan, untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Yuningsih di Kota Cirebon, Kamis, (12/5/2022).

Baca Juga  Pemkot Bandung Siap Salurkan BLT UMKM Sebesar Rp2 Miliar

Yuningsih berharap dengan adanya taman bacaan dan infrastruktur lain di kawasan alun-alun, indeks kebahagiaan warga kota Cirebon lebih meningkat.

Menurutnya, infrastruktur dalam kawasan alun-alun Kajaksan masih perlu diperbaiki. Karena itu perlu di support lagi dengan anggaran dari Pemprov Jabar.

“Kami akan terus mendorong dan mengawal agar sarana dan prasarana alun-alun (Kajaksan), bisa maksimal, karena masih ada infrastruktur yang masih perlu diperbaiki, ” pungkasnya.
(Adi/ Afr)