banner 970x250

DPRD Jabar Serap Aspirasi Terkait Penanganan Kesehatan di RSUD Bogor Utara

Kab. Bogor, Brilianews.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat, memimpin rombongan DPRD Jawa Barat saat melakukan kegiatan Citra Bakti/Saba Desa ke RSUD Bogor Utara, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Rabu (11/05/2022).

Ia mengatakan, kunjungan kerja dalam rangka Citra Bakti/Saba Desa kali ini, untuk berdialog dengan para stakeholder dan pemangku kepentingan terutama terkait dengan penanganan kesehatan.

“Jadi di Kabupaten Bogor ini sudah ada rumah sakit di wilayah Leuwiliang, Ciawi Cibinong dan Cileungsi. Sedangkan untuk wilayah Bogor Utara belum ada, sehingga bila ada yang sakit harus ke Cibinong atau Depok,” ujarnya.

Ru’yat menambahkan, bahwa kehadiran anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, untuk mendorong fasilitas RSUD Bogor Utara dengan kualitas yang baik sesuai standar, sehingga bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Intinya rumah sakit ini harus segera diselesaikan terkait dengan layanan kepada masyarakat, baik klinik maupun pelayanan umum untuk gigi dan fasilitas disekelilingnya seperti akses jalan, ” ujarnya. (Adi/ Afr)