banner 970x250

Ridwan Kamil Mohon Do’a, Agar Putra Sulungnya Eril Dapat Segera Ditemukan

Bandung, Brilianews.com – Dua hari sejak terbawa arus saat berenang di sungai Aaree Swiss, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Kahn Mumtadz, masih belum ditemukan.

Dalam pesan whatsapp yang diterima humas Pemprov Jabar tadi malam pkl 21, Ridwan Kamil menuliskan tim SAR Swiss masih melakukan pencarian.

Ia memohon do’a dari seluruh masyarakat, agar putra sulungnya yang biasa dipanggil Eril tersebut segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat.

“Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian. Terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari Bp/Ibu sekalian, ” isi pesan Ridwan Kamil.& Atalia Ridwan Kamil pada Jum’at (27/5/2022) malam.

Baca Juga  Ridwan Kamil Sesalkan Kericuhan Pendemo di Mapolda Jabar

Dijadwalkan, hari ini Sabtu (28/5) pkl 12.30, KBRI di Swiss Bern bersama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, akan mengadakan Jumpa Pers secara daring melalui aplikasi zoom terkait hilangnya Eril.

Jumpa pers tersebut menghadirkan narasumber Duta Besar Indonesia untuk Swiss – Muliaman Hadad dan Perwakilan Keluarga Gubernur Jawa Barat – Elpi Nazmuzzaman. (Afr)