banner 970x250

Peringati HUT ke 77 RI, KAI Daop 2 Bandung Hadirkan Tarif Promo Merdeka

Kota Bandung, BriliaNews.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program Promo Merdeka, untuk 7.000 tiket kereta api dengan harga khusus.

Manager Humas KAI Daop 2 Bandung Kuswardojo, mengatakan ” Promo Merdeka” dihadirkan sebagai apresiasi kepada masyarakat, melalui tiket murah di momen HUT ke-77 Republik Indonesia.

Adapun harga tiket promo yang dijual, untuk KA kelas eksekutif Rp170.000, klas bisnis Rp77.000, dan klas ekonomi Rp17.000 pada KA-KA yang ditentukan.

Pemesanan tiket Promo Merdeka kata Kuswardojo, dapat dilakukan mulai 7 Agustus s.d 17 Agustus 2022, untuk keberangkatan KA pada 8 – 11 Agustus dan 15 – 17 Agustus 2022.

Baca Juga  Sekitar 1000 Pelari Ikuti "Fun Run 5K Run Away from Drugs"

“Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access,” ujarnya, Kamis (4/8/2022).

Menurut Kuswardojo, KA yang mendapatkan promo keberangkatan dari Daop 2 Bandung, yakni Argo Parahyangan relasi Bandung – Gambir, Turangga relasi Bandung – Surabaya Gubeng, Argo wilis relasi Bandung – Surabaya Gubeng, Lodaya relasi Bandung – Solo Balapan, dan Pasundan relasi Kiaracondong – Surabaya Gubeng.

Lebih lanjut dikatakan Kuswardojo, sesuai tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, melalui promo ini diharapkan mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik.

“Kelebihan naik kereta api adalah bebas macet, aman, nyaman, dan sehat. Hal ini dikarenakan KAI selalu memastikan perjalanan KA menerapkan protokol kesehatan, sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19. Perjalanan KA juga sudah terjadwal dengan efektif,” tutup Kuswardojo. (Afr/Adi)