banner 970x250

Reses III Tahun Sidang 2021-2022, Cucu Sugyati Jaring Aspirasi Masyarakat

Adikarya Parlemen

Kab.Bandung, Brilianews.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar II (Kabupaten Bandung) Dr.Hj.Cucu Sugyati, MM mengelar Reses III Tahun Sidang 2021-2022 di SMK 1 LPPM RI Jl.Cidawolong No.7 Dusun Biru Majalaya , Jum”at (8/7.2022).

Dalam kegiatan reses tersebut Cucu Sugyati menerima banyak informasi dan aspirasi, yang disampaikan oleh masyarakat. Mulai dari masalah bansos, bank emok hingga perbaikan infrastruktur.

“Seperti yang sudah-sudah mayoritas aspirasi masyarakat di bidang perbaikan infrastruktur, akses permodalan usaha, pemerataan penerima bansos, fasilitas pendidikan, dan lainnya.” ujar Politisi Perempuan Partai Golkar tersebut.

Beragam aspirasi ini kata Cucu nantinya akan tindaklanjuti dan disampaikan dalam rapat fraksi dan rapat paripurna DPRD Jabar.

Baca Juga  KAI Daop 2 Bandung Selenggarakan Vaksinasi Gratis di atas Rail Clinic

“Nantinya aspirasi ini akan menjadi bahan rekomendasi program kerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Jadi kita akan sama-sama berjuanglah untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, ” imbuhnya.

Namun demikian lanjut Cucu Sugyati, pihaknya dihadapkan pada keterbatasan dalam menginventarisir kebutuhan pembangunan bagi masyarakat.

“Pemerintah memang memikirkan apa yang masyarakat butuhkan. Namun tentu harus berdasarkan prioritas yang benar-benar dibutuhkan oleh masyaraka,” jelas Cucu.

Karena itu, pembangunan bagi masyarakat dilakukan secara bertahap, berdasarkan skala prioritas, mengingat kemampuan anggaran juga.

Baca Juga  Lima Tahun Menjabat, Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum Sukses Terapkan Inovasi dan Kolaborasi

“Idealnya memang kami harus tahu apa yang masyarakat butuhkan. Namun keinginan dan kebutuhan masyarakat itu beragam. Maka tentu ada sekala prioritas kebutuhan. Hal ini juga terkait dengan masalah kemampuan anggaran. Jadi masyarakat saya mohon bisa memakluminya,” pungkasnya. (Afr – Adikarya Parlemen)