banner 970x250

Anggota DPRD Jabar Siti Muntamah Raih Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional

Kota Bandung, Brilianews.com – Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Siti Muntamah, menerima Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2022, dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Sosok Bunda PAUD Kota Bandung Periode 2018 -2021, yang disapa Umi ini menerima penghargaan dengan predikat Widya Dharma Madya.

Penghargaan itu diterimanya atas berbagai upaya yang dilakukan semasa mendampingi Walikota Bandung Mang Oded (alm), dalam menghadirkan PAUD yang berkualitas di Kota Bandung.

Baca Juga  Pasca Kebakaran TPA Sarimukti, Bandung Raya Dinyatakan Darurat Sampah

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Pendidikan Anak Usia Dini, Komalasari yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, Dedi Supandi Kepada Siti Muntamah di Aula Barat Gedung Sate Jalan Diponegoro, Selasa (11/10/2022).

“Alhamdulillah, tentu ini sangat membanggakan dan membahagiakan.
Kita harap investasi dalam pendidikan khususnya PAUD, menjadi faktor penting untuk bersaing di era globalisasi. Setiap daerah dituntut untuk dapat memberikan layanan pendidikan PAUD berkualitas,” ungkap Siti Muntamah usai menerima penghargaan.

Baca Juga  Syarat Staycation untuk Perpanjang Kontrak Kerja, Ridwan Kamil: Itu Kriminalitas

Siti Muntamah menitipkan keberlanjutan Program yang telah diinisiasi bersama.

“Saya berharap program ini terus dilanjutkan dengan membentuk Bunda PAUD di tingkat kecamatan dan kelurahan,” ungkapnya. (Adi)