banner 970x250

Puncak Acara BUBOS 7 Tahun 2023 Digelar 15 April di Halaman Gedung Sate Bandung

Kota Bandung, BriliaNews.com – Puncak Acara Bulan Berbagi Berkah on The Street (BUBOS) 7 tahun 2023, akan digelar 15 April mendatang di halaman Gedung Sate kota Bandung.

Ketua Umum BUBOS Atalia Praratya mengatakan berbeda dengan konsep awal kegiatan BUBOS tahun 2016 lalu, pada BUBOS kali ini tidak ada acara buka bersama.

Hal itu, seiring dengan arahan Presiden yang melarang pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) menggelar buka bersama pada Ramadhan ini.

Karena itu, konsep BUBOS ke 7 adalah berbagi berkah bersama dengan tema Bertasbih, berbagi dengan cinta dan kasih.

Baca Juga  Ridwan Kamil Bekali Ribuan Siswa dengan Wawasan Kebangsaan

“Konsep berbaginya yang kita munculkan. Jadi, masyarakat bisa hadir pada acara ini dengan membawa sesuatu baik berupa makanan atau minuman, untuk dibagikan kepada yang lain,” kata Atalia pada acara Japri di gedung Sate kota Bandung, Selasa (11/4/2023).

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jabar Dedi Supandi selaku Ketua Pelaksana menuturkan, puncak acara BUBOS akan diikuti seluruh kabupaten/ kota se Jabar.

“Para finalis perlombaan yang digelar dalam rangkaian BUBOS 7, juga akan dihadirkan pada puncak acara yang akan dimeriahkan dengan pesta rakyat, bazar ramadhan, pasar murah dan pentas musik religi,” ujar Dedi Supandi.

Baca Juga  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Hadiri Peringatan ke-26 Hari Otonomi Daerah

Pewarta : Adi
Editor : Afrida