banner 970x250

Qurban Idul Adha, Prabowo Subianto Sumbangkan Sapi Jumbo Kepada IMM Jabar

Kota Bandung, BriliaNews.com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Barat menerima seekor Sapi Jumbo untuk Qurban Idul Adha dari Prabowo Subianto.

Sumbangan hewan qurban tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Jawa Barat, terutama yang berada di wilayah sekretariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Barat.

“Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Barat menerima sumbangan hewan qurban berupa sapi pada Idul Adha 1444 Hijriyah,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GERINDRA Jawa Barat, H. Taufik Hidayat, S.H., M.H., Kamis (29/6/2023).

Taufik Hidayat berharap sumbangan dari Prabowo Subianto dapat membantu memastikan tersedianya daging qurban yang cukup, baik untuk pengurus Dewan Dakwah Jabar maupun masyarakat di sekitar sekretariat PW Muhammadiyah Jawa Barat sehingga dapat merayakan Idul Adha dengan khusyuk dan khidmat.

Baca Juga  Ridwan Kamil Tutup Cycling de Jabar 2023 di Pangandaran

“Sumbangan sapi jumbo untuk Qurban Idul Adha ini sebagai bentuk tasyakur bini’mat sekaligus kepedulian dan apresiasi Bapak H. Prabowo Subianto kepada masyarakat Jawa Barat, terutama pengurus maupun masyarakat yang tinggal di sekitar sekretariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Barat,” ucap Taufik.

“Semoga bisa membantu persediaan daging qurban bagi masyarakat sekitar, agar masyarakat bisa ikut merasakan suasana Idul Adha,” tambahnya.

Sumbangan hewan qurban tersebut diterima oleh pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Barat yang diwakili oleh Faizal Amien.

Faizal menyampaikan rasa syukur kepada Prabowo Subianto atas sumbangan hewan qurban tersebut.

Baca Juga  Jadi Tersangka Dugaan Korupsi, Ema Sumarna Mengundurkan Diri dari Jabatannya Sebagai Sekda Kota Bandung

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Prabowo Subianto atas sumbangannya untuk Qurban Idul Adha. Kami merasa sangat bersyukur dan memberikan salam hormat kepada Bapak Prabowo Subianto serta kader GERINDRA di Jawa Barat,” ucapnya.  

Pewarta : Adi
Editor    : Afrida