banner 970x250

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat PKS dan Relawan Anies di Bandung

Kota Bandung, BriliaNews.com Lapangan Tegelega Bandung menjadi saksi dari semangat dan antusiasme masyarakat, dalam mengikuti Acara Jalan Sehat Keluarga Besar PKS dan Relawan Anies pada Sabtu (5)8/2023).

Acara yang berlangsung sejak pukul 07.00 ini berhasil menarik banyak peserta dari wilayah Bandung Raya, termasuk Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, hingga Cianjur.

Dari pantauan dilapangan terlihat sejak pagi hari masyarakat sangat antusias untuk memgikuti kegiatan tersebut. Bahkan sebelum acara dimulai, lapangan Tegelega sudah dipenuhi oleh warga yang berpartisipasi dalam jalan sehat ini.

Baca Juga  Jabar Anugerahkan Lifetime Achievement Award kepada Penggiat Antikorupsi

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu berharap, jalan sehat ini menjadi langkah awal dalam membangun semangat perubahan dan kolaborasi untuk masa depan yang lebih baik.

“Kegiatan jalan sehat ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga menjadi wadah untuk menyatukan semangat keluarga besar PKS dan relawan Anies, dalam membangun perubahan yang diidamkan,” ujar Haru.

Ia menuturkan kegiatan ini juga menjadi momentum untuk menyuarakan aspirasi dan harapan masyarakat, terhadap perubahan positif di Kota Bandung dan Jawa Barat.

“Kita butuh perubahan, perubahan yang akan dimulai dari Kota Bandung lalu ke Jawa Barat. Saatnya kita tidak lagi merasa lelah dengan kondisi Negara yang ada. Kita memang butuh perubahan, dan InsyaAllah, Pak Anies akan menjadi pelopor perubahan itu semua, ” ucapnya.

Baca Juga  LKPJ Jabar 2023 : Prestasi, Masa Transisi dan Ekstra Hati - Hati

Pewarta : Adi
Editor       : Afrida