banner 970x250

TKD Jabar : Pemikiran Gibran Sangat Visioner dan Mewakili Generasi Muda

Bandung, BriliaNews.com – Melihat penampilan dan pemaparan Gibran Rakabuming Raka yang cukup lugas dalam acara debat cawapres Pemilu 2024, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat menjadi semakin optimis pemenangan pasangan Capres Cawapres Prabowo – Gibran Rakabuming Raka bisa dilakukan dalam satu putaran Pemilu.

Ketua Harian TKD Jawa Barat pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Dr. Buky Wibawa Karya Guna mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi penampilan Gibran dalam debat Cawapres Pemilu 2024. Apalagi dalam kesempatan acara tersebut, Gibran pun bisa membuktikan kualitas dan kemampuannya.

“Penampilan Gibran itu bisa memutar balikkan cerita cerita tentang penilaian negatif terhadap sosok Gibran yang anak muda. Ternyata kita bisa menyaksikan seorang Gibran yang begitu lugas menyampaikan pemikiran pemikirannya, bahkan tanpa ada jeda dan ragu. Itu luar biasa, bagi ukuran anak muda. Gibran punya kapasitas yang mumpuni,” kata Buky disela acara nonton bareng Debat Capres Pemilu 2024, di sekretariat TKD Jawa Barat jalan Riau Bandung, Jumat (22/12/2023).

Baca Juga  Dedi - Erwan Daftar ke KPU Jadi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2024

Diungkapkannya, dari tiga penampilan Cawapres, ia melihat penampilan Gibran cukup luar biasa. Bahkan Gibran pun bisa memaparkan secara lugas gagasan gagasan serta solusi yang perlu diambil dalam sebuah kebijakan.

“Dari tiga Cawapres hanya Gibran yang paling visioner, beliau menyampaikan gagasan – gagasan untuk sebuah solusi, bukan curhat. Jadi yang menarik dari pemaparan tadi, Gibran bicara peluang pekerjaan yang bisa dibuka, bahkan tidak hanya soal hilirasi soal pertambangan, juga perikanan pertanian, dan lainnya sampai usaha dibidang digital. saya kira ini luar biasa,” jelasnya.

Baca Juga  KPU Kota Bandung Tetapkan DPT Untuk Pilkada 2024 Sebanyak 1.887.881 Pemilih

Menurutnya, penampilan Gibran sangat mewakili pemikiran pemikiran generasi muda. Penuh terobosan terobosan dan solutif.

“Ini cara berpikir anak muda, Gibran hadir merepresentasikan generasi muda yang punya hak pilih hampir 60 persen di indonesia,” pungkasnya.

(Adi)