banner 970x250

Pasca Kecelakaan KA, Masih Dilakukan Rekayasa Perjalanan Commuter Line Bandung Raya

Kota Bandung, BriliaNews.com – Pasca kecelakaan yang melibatkan dua KA di Cicalengka Kabupaten Bandung, proses evakuasi rangkaian kereta antara jalur telah selesai. Namun, perbaikan dan normalisasi jalur antara Haurpugur – Cicalengka, masih terus dilakukan oleh petugas gabungan.

Untuk itu, KAI Commuter bersama KAI Daop 2 Bandung masih melakukan rekayasa pola operasi perjalanan pada Commuter Line Bandung Raya.

Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, perjalanan Commuter Line Bandung Raya relasi Padalarang – Cicalengka, mengakhiri perjalannya di Stasiun Rancaekek untuk kembali ke Stasiun Padalarang.

Baca Juga  Dinkes Jabar Ajak Para Orang Tua Bawa Anak Diimunisasi Polio Tipe 2

Sementara untuk pemberangkatan Commuter Line Bandung Raya relasi Cicalengka – Padalarang, pemberangkatannya dari Stasiun Rancaekek.

Dikatakannya, rekayasa pola operasi masih dilakukan secara dinamis dan melihat perkembangan di lintas.

“KAI Commuter mohon maaf untuk keterlambatan dalam perjalanan, sehubungan dengan kondisi jalur yang masih dalam proses perbaikan dan normalisasi, serta pembatasan kecepatan dan pergantian jalur,” ujarnya, Sabtu (6/1/2024).

Anne berharap pengguna Commuter Line selalu mengikuti arahan petugas di stasiun. Informasi Commuter Line di Wilayah 2 Bandung bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline.

Baca Juga  Titik Kemacetan di Jalur Angkutan Lebaran Wilayah Timur Jabar Diprediksi Bertambah

(Ida)