banner 970x250

PT KAI Daop 2 Bandung Serahkan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi di Sumedang

Kota Bandung, BriliaNews.com – PT KAI Daop 2 Bandung melalui Program Bina Lingkungan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) KAI, menyerahkan bantuan senilai Rp 50 juta lebih kepada warga yang terdampak gempa di Sumedang dengan kekuatan M 4,8 yang terjadi pada Minggu, 31 Desember pukul 20.34 WIB lalu.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Manager Kesehatan Daop 2 Bandung Fatekur Rozi selaku perwakilan dari tim TJSL Daop 2 Bandung dan diterima oleh Syarief Kurniawan dari Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang di Posko tanggap darurat bencana gempa Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Selasa (2/12/2023).

Executive Vice President Daerah Operasi 2 Bandung Takdir Santoso mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial KAI kepada masyarakat.

“Bantuan yang kami serahkan berupa beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, telur ayam, kornet, susu, dan biskuit,” kata Takdir Santoso di Bandung, Rabu (3/1/2024)

Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak langsung bencana gempa di Kabupaten Sumedang. “Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan mampu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak gempa,” ujarnya.

Baca Juga  Uji coba Jalur KA di Lintas Cibatu-Garut, Masyarakat Dapat Naik Secara Gratis tapi Terbatas

(Ida)