banner 970x250

Stasiun Cicalengka Kembali Layani Pemberangkatan Commuter Line Bandung Raya

Kab. Bandung, BriliaNews.com – KAI Commuter bersama KAI Daerah Operasi 2 Bandung kembali operasikan layanan Commuter Line Bandung Raya sesuai relasinya mulai Sabtu, (6/1) siang ini.

Sebelumnya perjalanan Commuter Line Bandung Raya hanya sampai Stasiun Rancaekek. Dengan demikian Stasiun Cicalengka sudah melayani naik turun pengguna.

Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, Commuter Line Bandung Raya No.352 sebagai KA pertama yang menuju Stasiun Cicalengka, dengan pemberangkatan dari Stasiun Padalarang pukul 09.20 WIB dan tiba di Stasiun Cicalengka pukul 12.43 WIB.

Baca Juga  Pemerintah Tetapkan Hari Raya Iduladha 1444 H Jatuh pada 29 Juni 2023

“KAI Commuter mohon maaf atas keterlambatan yang masih terjadi dalam perjalanan Commuter Line Bandung Raya,” ujarnya.

Anne menuturkan saat ini petugas terkait masih terus melakukan upaya-upaya normalisai jalur dan operasional perjalanan seluruh KA pada lintas cicalengka – Rancaekek, sehingga kembali normal.

“Kami himbau pengguna Commuter Line, selalu mengikuti arahan petugas di stasiun maupun di dalam perjalanan kereta,” ujarnya.

Informasi Commuter Line di Wilayah 2 Bandung bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline. Pembelian dan pemesanan tiket Commuter Line dapat melalui aplikasi Access by KAI.

Baca Juga  Libur Panjang Maulid Nabi, 34 Ribu Penumpang Kereta Api Datang ke Kota Bandung

(Ida)