banner 970x250

Tekan Keterlambatan Pasca Kecelakaan, Petugas Terus Upayakan Normalisasi Lintas Haurpugur – Rancaekek

Kab.Bandung, BriliaNews.com – Layanan perjalanan Commuter Line Bandung Raya dan Commuter Line Garut, pagi ini berangsur kembali normal.

Commuter Line dikedua jalur tetsebut sudah kembali melayani seluruh stasiun pemberhentian mulai dari Stasiun Padalarang – Stasiun Cicalengka, yang saat kejadian kecelakaan kereta hanya melayani sampai Stasiun Rancaekek.

Demikian pula layanan Commuter Line Garut sudah kembali seperti sebelumnya, berhenti di seluruh stasiun lintas Cibatu/Garut hingga Purwakarta, untuk melayani pengguna yang sebelumnya hanya melayani Stasiun Purwakarta -Stasiun Rancaekek.

Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, saat ini petugas terkait masih terus melakukan upaya normalisai jalur dan persinyalan serta operasional perjalanan seluruh KA, untuk menekan keterlambatan perjalanan KA.

Baca Juga  Suvenir Delegasi G20, Presiden Jokowi Pesan Radio Kayu dan Jam Tangan Kayu Produk UMKM Jabar

“Hingga pukul 09.00 WIB, perjalanan Commuter Line Bandung Raya dan Commuter Line Garut, masih mengalami keterlambatan kedatangan dan keberangkatan,” kata Anne, Minggu (7/2/2024).

Anne menyebut layanan operasional kedatangan dan pemberangkatan perjalanan seluruh KA di Stasiun Cicalengka menuju Stasiun Rancaekek maupun sebaliknya, masih dilakukan secara manual dan bergantian.

“KAI Commuter mohon maaf atas keterlambatan yang masih terjadi dalam perjalanan Commuter Line Bandung Raya dan Commuter Line Garut hari ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, informasi Commuter Line di Wilayah 2 Bandung bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline. Pembelian dan pemesanan tiket Commuter Line dapat melalui aplikasi Access by KAI.

Baca Juga  Gubernur Ridwan Kamil Apresiasi Peran TNI/Polri Jaga Kondusivitas di Jawa Barat

(Ida)