banner 970x250

RUPS RKAP 2024, DEFEND ID Pastikan Kesiapan Rencana dan Anggaran untuk Capai Sasaran Kinerja 2024

Jakarta, BriliaNews.com – Guna mencapai target kinerja 2024, DEFEND ID memastikan kesiapan rencana dan anggaran di tahun 2024.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Len Bobby Rasyidin usai pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) induk holding BUMN industri pertahanan DEFEND ID PT Len Industri (Persero) Tahun 2024, yang digelar secara hybrid, di Jakarta, Selasa (30/1/2024).

RUPS tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur (Asdep IM) Kementerian BUMN, Chairiah dan dibuka dengan paparan Direksi atas RKAP Tahun 2024.

“Pengesahan RKAP Tahun 2024 serta RKA Dewan Komisaris Tahun 2024, Pengesahan RKA-TJSL Tahun 2024, dan Penetapan Kontrak Manajemen Tahunan yang memuat Target Key Performance Indicators (KPI) Direksi secara Kolegial dan Dewan Komisaris Tahun 2024 menjadi topik yang dibahas dalam rapat,” ujarnya.

Baca Juga  Komisi I DPRD Jabar Pantau Pilkades Serentak di Sumedang

Asisten Deputi bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN, Chairiah yang hadir selaku wakil yang dikuasakan pemegang saham perseroan, menyetujui program-program yang diajukan oleh DEFEND ID.

Menanggapi hal itu, Komisaris Utama PT Len Muhammad Herindra mengatakan, Dewan Komisaris akan menjalankan tugas pengawasan dan konsultasi pada rencana langkah-langkah strategis PT Len Industri (Persero) Holding DEFEND ID guna perbaikan perusahaan ke depan.

“Upaya untuk melakukan ekspansi bisnis ke mancanegara khususnya di kawasan regional, serta meningkatkan kapasitas dan kapabilitas usaha juga menjadi arahan Dewan Komisaris,” ujar Herindra.

Untuk diketahui, di hari dan tempat yang sama, di gelar agenda RUPS RKAP Tahun 2024 member of holding DEFEND ID (PT Dahana, PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, dan PT PAL Indonesia) dan RUPS RKAP Tahun 2024 anak perusahaan Len/Len Industri Company (PT Eltran Indonesia, PT Surya Energi Indotama, PT Len Railway Systems, dan PT Len Telekomunikasi Indonesia).

Baca Juga  Tebar Benih Ikan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Resmikan Pembudidaya Ikan Milenial

Pewarta : Adi
Editor : Afrida