banner 970x250

PT Len Industri (Persero) Raih 2 Penghargaan dalam Ajang Anugerah BUMN Awards ke-13

Jakarta, BriliaNews.com – PT Len Industri (Persero), induk Holding BUMN Industri Pertahanan holding DEFEND ID, kembali meraih penghargaan pada ajang Anugerah BUMN Awards ke-13 tahun 2024 di Jakarta, Rabu (13/3/2024).

Ajang BUMN Awards ke-13 ini, mengusung tema “Business Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industri 4.0”.

Pada ajang tersebut, PT Len meraih penghargaan kategori Best CEO Leading Change & Innovation kepada Direktur Utama PT Len Industri (Persero)/DEFEND ID Bobby Rasyidin dan terbaik ke tiga Kategori Strategi Pertumbuhan Perusahaan.

Baca Juga  35 SMK Akan Jadi BLUD, DPRD Jabar Studi Banding ke Disdik Jatim

“Sebuah kebanggaan bagi kita, Len tahun ini dianugerahi dua penghargaan sekaligus. Penghargaan ini akan menjadi semangat bagi Len untuk terus bertransformasi dan melakukan yang terbaik bagi keberlangsungan dan pertumbuhan perusahaan,” kata Direktur Utama Len holding DEFEND ID Bobby Rasyidin dalam sambutannya yang diwakili Direktur Teknologi dan Manajemen Portofolio Amalia Maya Fitri.

Ia berharap kedua penghargaan ini menginspirasi keluarga besar DEFEND ID, agar terus meningkatkan kualitas perusahaan dan menjadi Industri pertahanan yang mandiri. “Sehingga dapat berkontribusi dalam menjadikan Indonesia Emas tahun 2045,” ujarnya.

SGM Corporate Secretary PT Len Industri, Irlan Budiman mengatakan penilaian BUMN Awards ke-13 dilaksanakan dalam tiga tahap, sejak tanggal 16 Februari 2024 hingga 1 Maret 2024.

Baca Juga  Harkop ke 76, Dinas KUK Jabar Gelar Mumtaz Festival dan Temu Bisnis OPOP 2023

Penilaian dilakukan oleh dewan juri yang diketuai oleh Tanri Abeng.

Pewarta : Adi
Editor       : Afrida