banner 970x250

PT Len Industri (Persero) Serahkan Santunan Kepada 10 Yayasan Yatim dan Dhu’Afa

Kota Bandung, BriliaNews.com – PT Len industri (Persero), induk holding BUMN industri pertahanan DEFEND ID, menyerahkan santunan kepada 10 yayasan yatim dan dhu’afa, di Graha Len jalan Soekarno Hatta kota Bandung, Rabu (27/3/2024).

Santunan diserahkan pada acara buka puasa bersama bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

Direktur Utama Len Bobby Rasyidin yang diwakilkan oleh Direktur Operasi Len Tazar Marta Kurniawan dalam sambutannya berharap, agenda seperti ini dapat terus dilakukan karena sangat bermanfaat.

“Semoga santunan yang Len berikan hari ini dapat memberi manfaat kepada 10 Panti Yatim dan Dhu’afa yang hadir. Semoga agenda ini dapat kita laksanakan di tahun-tahun berikutnya, ” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Tazar Marta menyampaikan pentingnya berpuasa dan besarnya berkah bagi orang yang bekerja sambil berpuasa.

Baca Juga  Vaksin Bio-TCV Milik Bio Farma Mendapat Izin Edar di Indonesia

“Bulan puasa bukan menjadi penghambat bagi kita untuk tetap produktif. Rasulullah SAW tetap giat bekerja dan beraktivitas walaupun dalam keadaan sedang berpuasa,” ujarnya.

Sementara itu, SGM Corporate Secretary PT Len Irlan Budiman menuturkan, penyerahan santunan ini dikoordinir oleh DKM Al-Aqsho Len, dan merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun.

“Kegiatan rutin tiap tahun ini diselenggarakan atas dukungan serta kerjasama dari semua stakeholder perusahaan dan donatur,” tutur Irlan.

Irlan mengungkapkan, pada bulan Ramadhan 1445 H ini, Len melalui DKM Al-Aqsho memberikan santunan kepada 10 Panti Yatim dan Dhu’afa.

Sepuluh yayasan tersebut yakni Yayasan Darul Salam Al-Mubarokah, Yayasan Lidzikri, Panti Asuhan Penghafal Al Qur’an Amal Mulia, Yayasan Permata Insani Bandung, Yayasan Citra Pelajar Mandiri Bandung, PSAA/LKSA Roudhatul Jannah, Yayasan Lima Menara, Yayasan Rumah Nusantara Panti Yatim & Dhuafa, Forum Pengajian Tuna Netra Bandung Raya, serta yayasan Binaan Masjid Ar Rahman.

Baca Juga  Sampah Bisa Dikelola untuk Pengembangan Ekonomi Rakyat

Buka bersama tersebut diisi dengan tausiyah membahas tentang akhlak, transformasi diri, dan adaptasi ketangkasan, yang disampaikan oleh Ustad Kana atau Prof. Dr. H. M. Kana Sutrisna Suryadilaga selaku founder & trainer PT. QLM Nurani Bangsa.

Ustad Kana juga seorang Spiritual Motivator, Praktisi SDM, Dosen, Pengusaha, Pelukis, Penulis dan Pemegang Rekor MURI Training dengan peserta terbanyak di Indonesia untuk program Spiritual Leadership Training dua hari berturut-turut.

Pewarta : Adi
Editor       : Afrida