banner 970x250

Segera Daftar, Bio Farma Siapkan 10 Bis Mudik Gratis Bersama BUMN 2024

Kota Bandung, BriliaNews.com – Bio Farma kembali mengadakan kegiatan mudik bersama pada Ramadhan tahun 2024. Pendaftaran dari tanggal 1-15 Maret, namun pendaftaran akan di tutup, jika sebelum batas waktu pendaftaran kuota 10 bis sudah terpenuhi.

Dalam keterangan resminya, Direktur Utama Bio Farma Shadiq Akasya mengungkapkan, kegiatan bertema “Mudik Asyik bersama BUMN 2024” ini, merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Bio Farma yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

Program Mudik Gratis Bersama BUMN 2024 diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial dalam membantu masyarakat Bandung dan sekitarnya, yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di kampung halamannya.

Bio Farma akan memberangkatkan sebanyak 10 bis dengan 2 pilihan rute yaitu Rute Utara dan rute Selatan, dengan pemberamgkatan dari Bio Farma Jalan Pasteur No.28 Bandung.

Untuk rute Utara, dari Bandung – Exit Tol Brebes Barat (Brebes) – Exit Tol Adiwera (Tegal) – Exit Tol Bojong (Pekalongan) – Exit Tol Kandeman (Batang) – Exit Tol Kaliwungu (Kendal) – Exit Tol Krapyak 1 (Semarang) – Exit Tol Salatiga (Salatiga) – Exit Tol Colomadu (Boyolali) – Exit Tol Ngemplak (Solo) – Terminal Giri Adipura Wonogiri

Baca Juga  Jasa Marga Operasikan Jalur Fungsional Sadang s.d Kutanegara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan

Sedangkan untuk Rute Selatan, Bandung – Madjenang – Wangon – Jatilawang – Cilacap (Pertigaan Sampang) – Sumpiuh – Gombong – Kebumen – Kutoarjo – Purworejo – Wates – Kulon Progo – Terminal Giwangan Yogyakarta.

Pendaftaran “Mudik Asyik bersama BUMN 2024” dilakukan secara online melalui link bit.ly/MudikGratisBF2024, dengan mengunggah beberapa dokumen yaitu Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Identitas Anak (KIA), dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) yang diinput dengan format pdf, jpg, atau png.

Shadiq Akasya berharap dengan diadakannya kembali program mudik gratis ini, dapat membantu masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga merayakan Idul Fitri.

Baca Juga  Hadapi Prediksi Ekonomi 2023, Pemprov. Jabar Harus Produktif dan Perkuat UMKM

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bio Farma untuk selalu mendukung dan sebagai bentuk sinergi terhadap kegiatan BUMN untuk masyarakat,” tuturnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan bagian dari program Kementerian BUMN RI dan sinergi BUMN, untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang akan mudik di kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Informasi seputar program Mudik gratis, dapat menghubungi Departemen TJSL PT Bio Farma (Persero) di nomor 081914475445 (Senin–Jumat, pukul 07.30–16.00 WIB) atau dapat mengirimkan email ke csr@biofarma.co.id.

(Adi)