banner 970x250

PT Len Industri Bagikan Paket Sembako Pada Warga Sekitar

Kota Bandung, BriliaNews.com – Induk holding BUMN industri pertahanan DEFEND ID PT Len Industri (Persero), terus mempererat tali silaturahmi dengan warga yang bermukim di sekitar perusahaan.

Pada Ramadhan tahun ini, BUMN tersebut menjalin silaturahmi dengan membagikan 938 paket sembako.

Paket sembako tersebut dibagikan kepada warga RW 07, RW 08, karyawan honorer kelurahan, serta warga yang berlokasi di sekitar kantor Len maupun anak perusahaan Len yang tergabung dalam Len Industri Company.

SGM Corporate Secretary PT Len Industri (Persero), Irlan Budiman menjelaskan, program ini merupakan sinergi antara PT Len Industri (Persero) dan anak perusahaan Len yang tergabung dalam Len Industri Company, yakni PT Len Railway Systems, PT Len Telekomunikasi Indonesia, PT Surya Energi Indotama, PT Eltran Indonesia, PT Len Rekaprima Semesta, dan PT Len Inovasi Teknologi (Len iOT).

Baca Juga  KAI Daop 2 Bandung Hadirkan Rail Clinic di Stasiun Cibatu

“Program ini dilakukan secara berkelanjutan setiap tahun sejak tahun 1994,” tutur Irlan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/4/2024).

Menurut Irlan Bidiman, program serupa juga serentak dilaksanakan oleh member of DEFEND ID di tiga kota, yakni di Bandung, Subang, dan Surabaya dengan total 5.000 paket sembako yang dibagikan.

“Kami berharap kedepannya silaturahmi dan hubungan baik ini tetap kita jaga,” ujar Irlan saat membacakan sambutan Direktur Utama Len, Bobby Rasyidin.

Baca Juga  Bio Farma Kapalkan 1,5 juta Dosis Vaksin Pentavalen untuk Nigeria

Editor : Adi