banner 970x250

Libur Panjang Waisak dan Akhir Pekan, KAI Wisata Berikan Diskon Promo Ameizing Trip & Shower and Locker

Jakarta, BriliaNews.com – PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) memberikan promo pada libur Hari Raya Waisak yang dirangkai dengan cuti bersama dan libur akhir pekan ini, dari Rabu, 22 Mei 2024 sampai Minggu, 26 Mei 2024.

KAI Wisata memberikan promo khusus untuk untuk Ameizing Trip Kereta Wisata dan Shower and Locker Stasiun Pasar Senen, dalam rangka soft opening selama persediaan masih ada pada Bulan Mei ini.

“KAI Wisata memberikan promo menarik untuk para pelanggan setia pada libur panjang Waisak, sebagai bagian memeriahkan rangkaian libur panjang kali ini” ungkap Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy, Kamis (23/5/2024).

Baca Juga  Ridwan Kamil : Proyek Kereta Gantung Lintas Bandung Raya Sudah Dapat Persetujuan Presiden

Ameizing Trip ini diberikan spesial untuk pelanggan yang melakukan perjalanan FIT (Free Independent Traveller), mulai dari harga Rp 400.000,00 sudah dapat menikmati perjalanan mewah dengan Kereta Wisata.

Tidak hanya Kereta Wisata, Shower and Locker juga diberikan kepada pelanggan setia KAI Wisata, hanya dengan membayar mulai dari Rp 40.000,00 sudah dapat menggunakan fasilitas ini di Stasiun Pasar Senen.

Hendy Helmy mengimbau
pelanggan KAI Wisata, agar selalu menaati peraturan yang ada di Stasiun dan yang menggunakan fasilitas KAI Wisata pada libur panjang Waisak.

Untuk informasi lebih lanjut dan terbaru silahkan mengunjungi Website KAI Wisata : https://kaiwisata.id/ atau di sosial media KAI Wisata IG, FB: @kawisata, & Tiktok, Youtube, Twitter: @kaiwisata, dan Kontak Chat Bisnis: +62 811-1220-7227 & email: info@kawisata.id.

Baca Juga  Pemdaprov Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik

(Ida)