banner 970x250

PT KAI Daop 2 Bandung Gelar Pameran Foto Kisah Seru Pengalaman Mudik Lebaran 2024 di Stasiun Bandung

Kota Bandung, BriliaNews.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung menggelar pameran foto di Stasiun Bandung, mulai Senin (13/5/2024).

Pameran ini merupakan bentuk apresiasi bagi para pemenang dan peserta yang telah berpartisipasi, mengirimkan karya seni terbaiknya dalam lomba foto bertajuk “Mudik Ceria Penuh Makna dengan KA Pangandaran dan KA Papandayan”.

Executive Vice President Daerah Operasi 2 Bandung Takdir Santoso mengatakan, pameran ini bertujuan untuk mengabadikan sekaligus mempromosikan pengalaman mudik lebaran para peserta saat menggunakan kereta api, khususnya KA Pangandaran relasi Gambir-Banjar PP dan KA Papandayan relasi Gambir-Garut PP.

“Melalui lensa kreatif para peserta, beragam momen keceriaan dan keindahan perjalanan para pemudik dengan menggunakan KA Pangandaran relasi Gambir-Banjar PP dan KA Papandayan relasi Gambir-Garut PP akan terlihat pada foto karya pemudik,” tuturnya.

Baca Juga  Kebakaran Mobil di Viaduct Kota Bandung Tidak Berdampak pada Perjalanan Kereta Api Daop 2

Ia berharap melalui pameran foto ini akan lebih banyak lagi masyarakat yang tertarik, untuk memilih kereta api sebagai sarana transportasi andalannya termasuk saat perjalanan mudik.

Menurut Manajer Humas KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanapi, total ada 46 foto yang dipamerkan, tersebar di tiga area yakni 16 foto di area lobi utara Stasiun Bandung, 16 foto di lobi selatan, dan 14 foto di area skybridge.

“Adapun lokasi pameran foto yang juga didukung oleh SPKA Daop 2 Bandung dan Bank BNI ini, ditampilkan di area lobi, baik di Utara maupun Selatan, serta di skybridge Stasiun Bandung,” ujar Ayep.

Acara ini dikatakan Ayep menjadi ajang bagi masyarakat, khususnya para pengunjung Stasiun Bandung, untuk menghargai dan menikmati keindahan karya-karya seni fotografi.

“Semoga pelanggan KA dapat terhibur serta mendapatkan perspektif baru dari hasil kreativitas dan ekspresi seni fotografi melalui pameran ini,” ungkap Ayep.

Baca Juga  Wagub Jabar Hadiri Panen Raya Desa Cileuya di Kuningan

Berikut daftar nama pemenang lomba foto “Mudik Ceria Penuh Makna dengan KA Pangandaran dan KA Papandayan” :
-Juara 1: Septianjar Muharam, “Pulang untuk Kembali”
-Juara 2: Aceng Sofian, “KA Papandayan dan Panorama Keindahan Gunung Guntur Garut”
-Juara 3: Irhan Khoirul Akbar, “Service Excellent Pramugari Kereta Papandayan”.

Pewarta : Adi
Editor       : Afrida