banner 970x250

Terbesar di Indonesia, Play ‘N’ Learn Kini Hadir di Summarecon Mall Bandung

Kota Bandung, BriliaNews.com – Play ‘N’ Learn, brand destinasi premium untuk anak-anak dengan fokus pada Active Edu Fun, kini hadir di Summarecon Mall kota Bandung.

Dengan area seluas 1.112 meter persegi, venue Play ‘N’ Learn terbesar di Indonesia ini menjadi salah satu tonggak sejarah yang signifikan untuk perkembangan brand Play ‘N’ Learn di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menyediakan lingkungan di mana anak-anak dapat bereksplorasi, mengeluarkan kreativitas mereka, dan memuaskan rasa ingin tahu mereka melalui permainan,” kata CEO TEEG Indonesia, Naveen H. saat Grand Opening venue Play ‘N’ Learn di Summarecon Mall kota Bandung, Sabtu, (18/5/2024).

Naveen mengungkapkan, area permainan di Play ‘N’ Learn dirancang untuk menumbuhkan kreativitas dan rasa ingin tahu pada anak-anak.

“Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Bandung menggabungkan area bermain yang inovatif dan kegiatan interaktif yang merangkul pendekatan Reggio Emilia, untuk memenuhi kemampuan individu anak-anak dan mempromosikan konsep berbasis STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics) melalui permainan aktif dan mendukung perjalanan perkembangan holistik untuk anak-anak,” ungkapnya.

Menyusul kesuksesan pembukaan Play ‘N’ Learn dengan konsep Active Edu Fun di Summarecon Mall Serpong dan Mall Ciputra Cibubur, kata
Naveen, peluncuran di Bandung ini menegaskan kembali komitmen Play ‘N’ Learn untuk memberikan pengalaman edutainment yang luar biasa dan menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga.

Baca Juga  Tujuh Puskesmas di Kota Bandung Buka 24 Jam Selama Idulfitri 1445 H

“Di Play ‘N’ Learn, kami menempa anak anda menjadi bintang masa depan, dengan mengembangkan pengalaman Active Edu Fun yang kaya dan menginspirasi pembelajaran dan pertumbuhan,” tuturnya.

Center Head Summarecon Mall Bandung, Juni Hadi Hasan mengapresiasi pembukaan Play ‘N’ Learn di Summarecon Mall Bandung.

“Summarecon Mall Bandung yang secara resmi dibuka sejak Januari lalu, terus menghadirkan beragam tenant unggulan. Kehadiran Play ’N’ Learn terluas di Indonesia ini akan menambah experience pengunjung terutama bagi keluarga, untuk bisa menghabiskan waktu bersama dan menjadikan Summarecon Mall Bandung sebagai destinasi hiburan keluarga yang lengkap untuk warga Bandung dan sekitarnya,” ungkapnya.

Ada berbagai area bermain di dalam Play ‘N’ Learn. Area bermain Active Edu Fun yang dirancang khusus seperti Sally’s Water Play Lab, Eddy’s Organic Seed Pit, Carly’s Giant Ball Pool dan Role Play Town yang unik dari Play ‘N’ Learn, menjamin kesenangan dan pembelajaran untuk anak-anak berusia 7 tahun ke bawah.

Tidak hanya itu, venue terbaru di Summarecon Mall Bandung ini tetap menghadirkan ciri khasnya, yaitu Rockstar Café yang menawarkan menu lezat untuk dinikmati seluruh anggota keluarga.

Selain itu, keluarga juga dapat merayakan acara-acara spesial di Play ‘N’ Learn, dengan party host profesional, dimana party host di Play ‘N’ Learn sangat berpengalaman untuk mengurus semua kebutuhan akan acara spesial.

Baca Juga  Setelah 37 Jam, Api yang Hanguskan Gudang Triplek di Bandung Berhasil Dipadamkan

Dalam merayakan pembukaan Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Bandung, para pengunjung dapat berpartisipasi pada berbagai kegiatan menarik dan menikmati berbagai promosi spesial.

Mulai tanggal 17 hingga 23 Mei 2024, keluarga dapat mengunjungi booth dengan konsep mini Play ‘N’ Learn, yang terletak di lantai dasar Summarecon Mall Bandung. Nikmati hadiah berupa pop corn gratis dengan memanfaatkan penawaran ekslusif yang ada di booth.

Selain itu, mulai tanggal 18 hingga 26 Mei 2024, pengunjung dapat menikmati promosi eksklusif. Beli Paket Silver dengan 5 sesi bermain dan dapatkan 1 sesi bermain ekstra, atau pilih Paket Gold dengan 10 sesi bermain dan dapatkan 3 sesi bermain ekstra, yang akan memberikan nilai lebih, pada pengalaman bermain yang menyenangkan di Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Bandung.

Pewarta : Adi
Editor      :  Afrida