banner 970x250

Cegah Penularan Virus Influenza, Bio Farma Berikan Vaksin Influenza GratisBagi Warga Kota Bandung

Kota Bandung, BriliaNews.com – Bio Farma melalui program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) menggelar vaksinasi influenza gratis bagi warga di dua kecamatan kota Bandung.

Pemberian vaksinasi gratis tersebut digelar selama dua hari (24-25 Juni), bagi warga Kecamatan Bojongloa Kidul dan Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Tujuannya untuk mencegah penularan virus influensa di wilayah Kota Bandung, khususnya di Kecamatan Bojongloa Kidul dan Kecamatan Sukajadi.

AVP TJSL Bio Farma, Sarmedi mengatakan, vaksinasi ini diberikan
sebagai bentuk kepedulian Bio Farma kepada warga sekitar perusahaan, mengingat perubahan cuaca yang ekstrim saat ini dapat berdampak pada kesehatan.

“Kita harus berikhtiar untuk menjaga kesehatan. Salah satu caranya dengan melakukan vaksinasi untuk mengurangi potensi penyebaran virus influenza kepada masyarakat secara luas,” tuturnya, Rabu (26/6/2024).

Baca Juga  Bey Machmudin Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen di Bogor

Camat Bojongloa Kidul, Judy Hermawan menyampaikan terimakasih kepada Bio Farma yang telah memberikan vaksin influenza secara gratis, mengingat influenza menjadi salah satu kekhawatiran warga di tengah cuaca ekstrim.

“Kami berharap warga dapat memanfaatkan peluang ini dengan baik, sebagai upaya pencegahan penyakit flu dan batuk”, ujar Judy.

Hal senada disampaikan Camat Sukajadi, Inci Dermaga Mustawan.

Ia mengapresia antensi Bio Farma kepada masyarakat di Kecamatan Sukajadi.

Menurutnya, pemberian vaksinasi gratis ini menjadi sangat bermanfaat bagi masyarakat, untuk dapat meningkatkan kualitas kesehatan hidupnya.

Baca Juga  Pengelolaan Limbah B3 di Jawa Barat Diatur

“Mewakili warga Kecamatan Sukajadi, saya haturkan terima kasih kepada TJSL Bio Farma, yang telah mengadakan vaksinasi gratis di Kecamatan Sukajadi. Kami menghimbau seluruh masyarakat Sukajadi melakukan vaksinasi, untuk menekan angka paparan penyakit di masyarakat sekitar,” ujar Inci.

Pewarta : Adi
Editor      : Afrida