banner 970x250

Petugas Frontliner KAI Daop 2 Bandung Hibur Penumpang Dengan Tarian dan Musik di Stasiun Bandung

Kota Bandung, BriliaNews.com – PT Kereta Api Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung, terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan sekaligus memberikan kesan yang berbeda bagi pelanggan kereta api.

Kali ini, dalam rangka Sapa Pelanggan dan memasuki libur sekolah, Daop 2 Bandung menggelar kesenian tradisional Jaipongan dan mini live concert piano di stasiun Bandung, pada Jum’at (28/6/2024).

Kedua penampilan tersebut dibawakan oleh Amel Lia dan Intan Mayasa, yang merupakan petugas Frontliner di wilayah Daop 2 Bandung.

“Kita tampilkan hari ini Jaipong dan live mini concert piano, untuk menghibur penumpang yang menunggu di stasiun Bandung, ” kata Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanapi, Jum’at (28/6/2024).

Baca Juga  Gubernur Jabar Ridwan Kamil Minta Pasokan BBM Bersubsidi Diawasi

Menurut Ayep, selain penampilan tari jaipong dan mini live concert piano, para pekerja Milenials KAI Daop 2 Bandung juga menghadirkan games seru, pembagian susu dan merchandise kepada anak-anak, flashmob dan kegiatan lainnya yang melibatkan pelanggan KA.

“KAI Daop 2 Bandung berharap aktivitas menarik tersebut dapat menambah pengalaman berkesan bagi para penumpang kereta api saat berada di lingkungan stasiun,” ucap Ayep.

Terkait volume penumpang pada libur sekolah, dijelaskan Ayep menunjukkan peningkatan.

Baca Juga  Monumen Gasibu Akan Jadi Monumen Perjuangan Pahlawan COVID-19

“Tercatat pada hari ini (28/6), sekitar 11 ribu penumpang yang
meninggalkan Daop 2 Bandung, yang melakukan perjalanan ke arah timur maupun barat,” pungkas Ayep.

Pewarta : Adi
Editor : Afrida