banner 970x250

Bio Farma Raih Penghargaan “Trusted Business Award 2024” di Event Indonesia Award Magazine

Kota Bandung, BriliaNews.com : Bio Farma meraih penghargaan kategori “Trusted Business Award 2024” dalam acara 8.0 Award Trends, yang diselenggarakan oleh Indonesia Award Magazine di Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Sabtu (10/8/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Penyelenggara Indonesia Award Magazine GP Rajasa Pranadewa kepada Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Iwan Setiawan mewakili Bio Farma.

Acara yang dihadiri oleh para pengusaha profesional terkemuka dari berbagai sektor ini, merupakan inspirasi bagi banyak pengusaha, bisnis dan profesional di kawasan ASEAN.

Ketua Penyelenggara Indonesia Award Magazine, GP Rajasa Pranadewa dalam mengatakan, penghargaan ini merupakan peluang untuk memperluas jaringan bisnis, memberi peluang berkolaborasi, meningkatkan Personal & Bisnis Branding bagi para pelaku dan bisnis di ASEAN.

“Saya mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan,” ucapnya.

Baca Juga  Uu Ruzhanul: Ekonomi Jabar Bangkit Pascapandemi

Sementara itu, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Bio Farma, Iwan Setiawan menyatakan, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Bio Farma untuk terus berinovasi dalam meningkatkan dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk seluruh dunia.

“Kepada Indonesia Award Magazine, Saya mewakili Bio Farma menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang kami terima. Semoga Bio Farma dapat membawa nama baik sebagai unit bisnis farmasi yang ada di ASEAN untuk dunia”, ujar Iwan.

Ia menambahkan dengan diterimanya penghargaan ini, Bio Farma sebagai salah satu perusahaan farmasi terdepan, dapat memberikan nilai kreativitas dan inovasi-inovasi terbaru dan membawa nama baik bisnis ASEAN sebagai perusahaan yang sukes.

“Kami harap dapat terus memberikan inovasi terbaik agar dapat terus memajukan bisnis tidak hanya di dalam negeri, namun juga dikenal di tingkat global.” Tambahnya.

Baca Juga  Road Map Bio Farma: Sepuluh Tahun Kedepan Bio Farma Akan Fokus Pada Sepuluh Vaksin Utama

Sebagai informasi, Indonesia Award Magazine merupakan lembaga terpercaya di Indonesia yang memberikan penghargaan dengan kredibilitas tinggi, eksklusif, dan bergengsi.

Penghargaan yang diserahkan merupakan bukti kepercayaan dari berbagai pihak dan dapat digunakan dalam mengembangkan, meningkatkan keberhasilan diri, perusahaan, dan institusi.

Penghargaan ini merupakan apresiasi dan bukti kehandalan serta pengakuan yang menegaskan peran dalam perkembangan dan kemajuan perusahaan.

Pewarta : Adi
Editor : Afrida