banner 970x250

Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat, Taufik Hidayat Titip Pesan untuk Bacalon Walkot Bandung

Kota Bandung, BriliaNews.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat Taufik Hidayat, melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat se-Jawa Barat, di rumah pribadinya jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Jumat (2/8/2024).

Kegiatan yang juga dihadiri petinggi partai Gerindra dan Bakal Calon Walikota (Bacalon Walkot) Bandung Ridwan Dhani Wirianata, salah satunya membahas tentang persiapan Partai Gerindra dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Khusus kepada Bacalon Walkot Bandung R. Dhani Wirianata yang resmi diusung Gerindra, Taufik berpesan, sebagai pemimpin harus bisa dirasakan kehadirannya bagi masyarakat.

“Kalau sudah jadi pemimpin jangan juga jadi sombong, adigung, adiguna, asa aing pang kasepna (sombong merasa diri paling unggul, merasa diri paling tampan),” ujar Taufik.

Baca Juga  Wujud Dukungan, Ahmad Syaikhu Terima Penyematan Baju Adat Kasumedangan

Menurutnya, pemimpin yang baik, harus siap berjuang demi rakyat.

“Jangan ngambil kesenangan dari keringat rakyat. Harus jadi pemimpin yang siap berjuang demi masyarakat,” ungkapnya.

Terkait kesiapannya maju sebagai Gubernur Jabar, Taufik mengatakan dirinya siap.

“Kalau dikatakan siap tidaknya, ya saya siap. Tapi biarkan rakyat yang memilih,” tutur Taufik.

Pada kesempatan yang sama, Bakal Calon Walikota Bandung Ridwan Dhani Wirianata menyatakan kesiapannya maju di Pilwalkot Bandung 2024.

Mantan sekretaris pribadi Prabowo Subianto ini mengatakan, masih ada sejumlah permasalahan di Kota Bandung yang perlu dibenahi seperti masalah pembangunan dan pendidikan seperti
permasalahan PPDB yang terus berulang.

Baca Juga  Jelang Pilkada Serentak 2024, Ada Kekosongan 497 Jabatan Kepala Daerah

“Tentunya masalah pendidikan ini menjadi sangat urgen. Kedepannya masalah ini akan kita angkat ke tingkat Pemerintah Provinsi dan pusat, supaya bisa terselesaikan,” ucapnya.

Pewarta : Adi
Editor : Afrida