banner 970x250

Membangun Kebersamaan, Pendam III/Slw Gelar Silaturahmi Dengan Insan Media

Kota Bandung, BriliaNews.com – Kapendam III/Slw Kolonel Inf Davy Darma Putra, S.I.P., M.I.P., menggelar silaturahmi bersama insan media wilayah Jabar di Aula Pendam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Kamis (5/9/2024).

Silaturahmi yang dihadiri Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Aminudin, S.I.P., untuk membangun kebersamaan, komitmen dan kerja sama yang lebih baik dalam mendukung Tupoksi Kodam III/Slw.

Silaturahmi bersama para awak media yang tergabung dalam grup Sahabat Siliwangi ini, akan digelar dalam beberapa tahap.

Kasdam III/Slw Brigjen TNI Aminudin menyambut positif silaturahmi ini, karena banyak kegiatan kemasyarakatan yang perlu diekspose oleh media, termasuk program yang menjangkau anak-anak sekolah.

Baca Juga  Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Apresiasi Kodam III Siliwangi Cepat dan Sigap Tangani Bencana Alam di Jabar

“Media brrperan penting untuk mendukung tugas pokok Kodam III/Slw terutama terhadap program-program unggulan dari pemerintah, dalam membantu masyarakat seperti manunggal air, ketahanan pangan, cegah stunting dan bela negara, ,” ucap Kasdam.

Sementara itu Kapendam III/Slw memaparkan perkembangan teknologi informasi, guna mendukung tugas-tugas yang dilaksanakan oleh setiap institusi.

“Untuk mendukung kegiatan tersebut, perlu dukungan dari teman-teman media dalam mempublikasikan setiap program tersebut, dengan memanfaatkan Media cyber atau dunia maya,” tutur Kapendam.

Silaturahmi berlangsung dengan penuh keakraban dari seluruh awak media, seraya berharap kedepannya hubungan antara Kodam III/Slw dengan awak media dapat terus dijalin dengan baik dan harmonis.

Baca Juga  Awali Tugas, Pangdam III/Slw Kunjungi Polda dan Kejati Jabar

Silaturahmi juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab serta sharing informasi terkait berbagai dinamika dan kegiatan yang bisa dilakukan secara kolaboratif.

Editor : Ida Sumber : Pendam III/Siliwangi