banner 970x250

Dua ribu Pelajar di Jabar Ikuti Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Yunior HUT TNI

Kota Bandung, BriliaNews.com – Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Aminudin, S.I.P., menghadiri Open Tournament Pencak Silat Junior dalam rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024. Acara dibuka oleh Dansesko TNI Marsekal Madya TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr.(Han)., CHRMP., di Gedung Merampit Sesko TNI Jl. R.A.A. Martanegara No. 11 Bandung, Jum’at (25/10/2024).

Kejuaraan Pencak Silat Junior digelar pada tanggal 25 hingga 27 Oktober 2024. Jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 2.001 atlet dari tingkat SD, SMP dan SMA. Turnamen bertujuan untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan prestasi para atlet, sekaligus mencari bibit-bibit atlet pada cabang olahraga Pencak Silat.

TNI berkomitmen untuk berkontribusi serta berperan aktif dalam meningkatkan prestasi olahraga nasional melalui berbagai event olahraga. Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah mewujudkan kegiatan kejuaraan Pencak Silat.

“Kepada para atlet saya berharap dapat mengikuti pertandingan dengan sungguh-sungguh. Junjung tinggi sikap Kesatria sebagai olahragawan sejati, sesuai dengan jiwa dan semangat juang, motivasi dan sportivitas,” ucap Panglima TNI.

Baca Juga  Hadiri Harlah ke 99 Nahdlatul Ulama, Ini Pesan Ridwan Kamil

Turut hadir dalam pembukaan Wadan Sesko TNI, Danpussenkav, Kasgartap II/Bdg, Dirlem Seskoad, Dirbinjemen Seskoad, para Direktur Sesko TNI, Dansat Brimob Polda Jabar, Kadisdik Prov. Jabar, Kadispora Jabar dan Ketua KONI Kota Bandung.

(Pendam III/Siliwangi).