banner 970x250

Ramadhan 1444 H, Holding BUMN Farmasi Sinergi Berbagi Kebaikan dan Inspirasi

Bandung, BriliaNews,com – Holding BUMN Farmasi, Biofarma Group yang beranggotakan Bio Farma, Kimia Farma, dan Indofarma melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), menyelenggarakan acara berbagi kebaikan Holding BUMN Farmasi.

Kegiatan yang berlangsung di Bio Farma Jalan Pasteur Kota Bandung, Jum’at (24/3/2023), bertema “Sinergi Berbagi Kebaikan dan Inspirasi di Ramadhan Suci Penuh Berkah”.

Dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Board of Executive seluruh entitas Holding BUMN Farmasi, santunan Ramadhan berbagi TJSL Biofarma Group dengan total sebesar Rp365 juta, diberikan kepada anak yatim senilai Rp160 juta, guru ngaji Rp77 juta rupiah, marbot masjid Rp77 juta rupiah, dan kelompok disabilitas senilai Rp51 juta.

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Komisaris Utama Bio Farma, Tanri Abeng bersama Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir, Direktur Utama Kimia Farma David Utama dan Direktur Indofarma Agus Heru Darjono.

Baca Juga  Pengusaha di Jawa Barat Tetap Optimistis Hadapi Tahun Politik 2024

Dalam sambutannya, Komisaris Utama Bio Farma Tanri Abeng mengapresiasi acara berbagi kebaikan di bulan ramadhan ini. Ia berharap dapat terus bersinergi untuk berbagi kebaikan dan berkolaborasi dalam membantu masyarakat.

“Saya senang dapat langsung hadir dalam acara berbagi kebaikan dan berharap terus berkolaborasi dalam membantu masyarakat. Ini bukti komitmen Holding BUMN Farmasi untuk selalu hadir dan dekat dengan masyarakat”, ucap Tanri Abeng.

Hal senada disampaikan Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir.

“Saya sangat senang dapat kembali bertemu dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah, terlebih hari ini kita Holding BUMN Farmasi dapat berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Honesti Basyir.

Baca Juga  Honesti Basyir : Bio Farma Akan Jadikan IndoVac Vaksin Multistrain

“Saya berharap kegiatan berbagi kebaikan ini, akan terus berlanjut tidak hanya di bulan Ramadhan tapi juga di bulan-bulan lainnya”, tambah Honesti Basyir.

Selain pemberian bantuan, acara Ramadhan berbagi ini
diisi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Tatan Ahmad Santana, dengan tema Ramadhan & Perubahan. (Adi)