banner 970x250

Pidato Terakhir di Akhir Masa Jabatan, Ridwan Kamil : Titip Lanjutkan Pencapaian Jawa Barat

Kota Bandung, BriliaNews.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan pidato pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat, di gedung DPRD jalan Diponegoro kota Bandung, Sabtu (19/8/2023).

Rapat paripurna dengan agenda Hari Ulang Tahun ke 78 Jawa Barat, dipimpin Ketua DPRD Taufik Hidayat.

“Ini adalah pidato terahir saya sebagai Gubernur, karena per 5 September 2023 masa jabatan kami akan berahir,” kata Ridwan Kamil didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Dalam pidatonya Ridwan Kamil memaparkan pencapaian Jawa Barat selama lima tahun, dengan meraih 545 penghargaan. Artinya, ada 545 perubahan yang dilakukan oleh Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga  Kunker ke Amerika Serikat, Ridwan Kamil : Cari Peluang Investasi Energi Terbarukan untuk Listrik

Kepada Penjabat Gubernur, ia berharap untuk melanjutkan pencapaian-pencapaian yang luar biasa ini serta menyempurnakan hal-hal yang masih kurang.

“Sehingga Jabar yang mayoritas berita baik ini bisa kita jaga, dan terus kita jadikan sebagai provinsi terbaik se Indonesia,” ujar Ridwan Kamil.

Terkait PR yang belum selesai, Ridwan kamil menuturkan, PR itu pasti akan selalu ada, tidak pernah akan selesai.

“PR akan selalu ada. Nanti setiap Gubernur baru pun akan bikin target baru. Untuk jaman saya, target-target kemajuan, semuanya sudah insyaallah tercapai,” ucap kepada wartawan usai mengikuti Rapat Paripurna.

Oleh karena itu, ia menitipkan Provinsi Jawa Barat, kepada siapapun Gubernur yang akan terpilih di Pemilu mendatang.

Baca Juga  Anggota DPRD Jabar Ihsanudin : Miras Lebih Banyak Dampak Negatifnya

“Mudah-mudahan setelah ini, apapun takdir kami, 2024 titip Pemilu berjalan lancar, jauh dari hal-hal negatif, dan kita bisa memilih pemimpin-pemimpin terbaik untuk negeri ini di lima tahun mendatang,” tutupnya.

Pewarta : Adi
Editor       : Afrida