banner 970x250

PT SEI Boyong Tiga Penghargaan di TOP DIGITAL Awards 2023

Jakarta, BriliaNews.com – PT Surya Energi Indotama (SEI) meraih tiga penghargaan pada ajang TOP DIGITAL Awards 2023 di Jakarta, Senin (4/12/2023).

Pada ajang tersebut SEI meraih penghargaan untuk kategori Top Digital Implementation 2023 Level Star 4, Top Dashboard Monitoring BTS USO Blankspot 2023, dan penghargaan khusus kepada Fajar Miftahul Falah yang terpilih menjadi Top Leader Digital Implementation 2023.

Sebelumnya, Tim SEI yang digawangi oleh Direktur Teknik dan Operasi, Fajar Miftahul Falah, Manager Operation & Maintenance, Yana Rudiana, IT Operation & Maintenance, Rachman Ginanjar, dan Corporate Communication, Amy Elva, menyampaikan paparan pada proses penjurian tahap akhir.

Materi yang diangkat dalam sesi penjurian tersebut, adalah Dashboard Monitoring BTS (Base Tranceiver Station) USO (Universal Service Obligation) Blankspot.

Baca Juga  Pemprov Jabar - PLN Kerjasama Penyediaan Listrik dari TPPS Legok Nangka.

Dashboard Monitoring BTS (Base Tranceiver Station) USO (Universal Service Obligation) Blankspot ini beroperasional aktif selama 24 jam setiap hari, dalam sebuah ruangan khusus yang disebut sebagai pusat operasi jaringan (Network Operation Center).

Pusat Operasi Jaringan ini merupakan tempat terpusat dan dari sini administrator Teknologi Informasi (TI) Perusahaan melakukan monitoring, pengawasan dan kontrol, khususnya untuk Project BTS yang tersebar di 516 titik dalam wilayah blankspot atau 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar).

Direktur Teknik dan Operasi PT SEI Fajar Miftahul Falah mengatakan, penghargaan ini adalah pencapaian seluruh tim di SEI yang sudah bekerja keras dan kerja cerdas, dalam membangun sistem monitoring yang menunjang performa layanan kepada customer.

Baca Juga  Bio Farma Kembali Siapkan 850 Ribu Dosis Vaksin Pentavalen untuk Nigeria

“Dengan diraihnya penghargaan ini, kami berharap menjadi penambah semangat untuk terus mengupgrade sistem yang ada, sehingga menjadi lebih baik, lebih handal, dan lebih aman,” ucapnya.

TOP DIGITAL Awards merupakan kegiatan penghargaan tahunan di bidang TI, Telco, dan Teknologi Digital, yang terbesar, dan paling komprehensif di Indonesia.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai kementerian/lembaga, serta perusahaan bergengsi di Indonesia.

Editor : Ida