banner 970x250

Safari Ramadhan BUMN 2024, Bio Farma Gelar Pasar Sembako Murah di Bogor

Kota Bogor, BriliaNews.com – Bio Farma menggelar Pasar Sembako Murah, dalam rangkaian program Safari Ramadhan BUMN 2024 di Kelurahan Paledang Kota Bogor, Kamis (21/3/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024 ini, juga dalam rangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Tahun Kementerian BUMN.

Pada Pasar Murah ini Bio Farma menyediakan 1.000 paket sembako, yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng.

AVP TJSL Bio Farma, Sarmedi mengungkapkan kegiatan pasar murah ini untuk meningkatkan daya beli masyarakat yang kurang mampu, ditengah melonjaknya harga sembako jelang hari Raya Idul Fitri.

“Bantuan ini kami tujukan untuk keluarga prasejahtera. Isi dari sembako yang disiapkan adalah beras 5 kg, Gula pasir 1 kg, dan minyak goreng 1 liter seharga Rp 148,500 dan kami menjualnya seharga Rp 75.000,“ kata Sarmedi dalam siaran persnya, Jum’at (22/3/2024)

Baca Juga  Bio Farma Raih Tiga Penghargaan Program CSR dari Tiga Event Berbeda

Ia berharap, dengan adanya pasar murah ini masyarakat bisa mengakses dan mendapatkan sembako dengan harga yang lebih terjangkau.

Sementara itu, Lurah Paledang Ali Firdaus menyatakan, pasar murah yang di adakan oleh Bio Farma di Kelurahan Paledang Kota Bogor mendapat sambutan masyarakat.

“Masyarkat di sekitar Kelurahan Paledang sangat antusias untuk membeli paket sembako Bio Farma yang dijual murah, ” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus, masyarakat sangat terbantu dengan adanya program BUMN ini.

Baca Juga  Kembangkan Pesawat Terbang Tanpa Awak dan N219, PTDI dan BRIN Tandatangani MOU

Salah seorang pembeli, Nunu mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini.

“Terima kasih kepada Bio Farma yang sudah mengadakan pasar murah, kami sangat terbantu dengan adanya paket sembako dengan harga murah. Semoga kedepannya selalu diadakan pasar murah,” ungkap Nunu.

Pewarta : Adi
Editor : Afrida