banner 970x250

Tiket Mudik Lebaran KA Wisata Dengan Pola Charter dan FIT Masih Tersedia

Jakarta, BriliaNews.com – Tiket KAI Wisata FIT (Free Independent Traveler) dan Pola Charter untuk mudik lebaran masih tersedia hingga 21 April 2024.

Direktur Operasi Wawan Ariyanto mengatakan, pada masa angkutan lebaran 2024 ini, tersedia 34 perjalanan Kereta Wisata untuk perjalanan FIT.

Sedangkan perjalanan Pola Charter, KAI Wisata mengoperasikan Kereta Wisata Tematik seperti Kereta Wisata Tipe Jawa, Sumatera, Toraja, Bali, dan Nusantara.

Kereta Wisata Tematik ini dapat digunakan sebagai alternatif untuk rombongan atau keluarga yang ingin melakukan mudik lebaran

“KAI Wisata memberikan alternatif terbaik untuk rombongan atau keluarga, yang akan mudik lebaran menggunakan perjalanan pola charter Kereta Wisata” ujarnya.

Baca Juga  KAI Daop 1 Jakarta, Daop 2 Bandung, dan Daop 3 Cirebon Teken Kerjasama dengan Kejati Jabar

Wawan Ariyanto menuturkan, KAI Wisata juga menambah pelayanan khusus tema lebaran yakni “Dishes from Arround the World”, dengan menyajikan berbagai sajian dari mancanegara khusus pada Kereta Panoramic untuk Pola FIT maupun Pola Charter.

KAI Wisata juga memberikan free gift sebagai compliment penumpang yang telah setia bersama Kereta Wisata selama masa angkutan lebaran.

“Kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan KAI Wisata, tidak hanya pada kereta wisata namun pada bisnis KAI Wisata lainnya seperti Rail Transit Suite Gambir, Luxury Lounge, Shower & Locker, dan wisata Heritage Lawang sewu dan Museum Ambarawa beserta Kereta Wisata Uap di Ambarawa,” ucap Wawan Ariyanto.

Baca Juga  Ini Cara Penukaran Tiket Konser Musik West Java Festival 2024

Sebagai informasi, tiket Kereta Wisata FIT sudah mulai dijual melalui aplikasi Access by KAI.

(Ida)