banner 970x250

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, PT SEI Berangkatkan 105 Pemudik

Kota Bandung, BriliaNews.com – Warga Bandung sangat antusias mengikuti program mudik gratis yang diselenggarakan PT Surya Energi Indotama (SEI) bersama PT Len Industri (Persero) dan anggota holding BUMN Industri Pertahanan (Defend Id).

Hal itu terlihat dari jumlah peserta mudik gratis yang digelar PT SEI, anak perusahaan PT Len Industri setiap tahunnya terus meningkat.

Pada lebaran tahun ini, PT SEI memberangkatkan 105 pemudik menggunakan 2 unit bus dengan rute Bandung – Semarang.

“Setiap tahun kami turut berkontribusi mendukung program Kementerian BUMN, ” kata Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT SEI, Ridwan Kurnia disela pemberangkatan peserta program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, di gedung Sate kota Bandung, Jum’at (5/4/2024).

Baca Juga  Bendungan Sadawarna Harus Tingkatkan Produksi Beras Indramayu

Ridwan Kurnia menuturkan tingginya antusias masyarakat mengikuti program mudik gratis, menjadi penyemangat bagi perusahaan untuk dapat terus memberikan yang terbaik dari fasilitas maupun pelayanannya termasuk meningkatkan engagement antara perusahaan dan masyarakat.

“Semoga kemeriahan mudik tahun ini menjadi langkah yang baik untuk pertumbuhan perusahaan ke depannya,” ujar Ridwan Kurnia.

Sesaat sebelum diberangkatkan, Ridwan Kurnia menyempatkan untuk menyapa para pemudik dan menyampaikan rasa terimakasih atas antusias masyarakat yang mengikuti program mudik asyik bersama BUMN 2024.

Baca Juga  Penjualan Bersih Holding BUMN Farmasi Tahun 2021 Naik 203,16%

Pewarta : Adi
Editor       : Afrida