banner 970x250

Pasangan Cagub – Cawagub Jabar Dedi Mulyadi – Erwan Dapat Nomor Urut Empat, Daddy Rohanady : Ini Filosofi Angka Empat

Kota Bandung, BriliaNews.com – Ketua Bidang Media Pemenangan Dedi Mulyadi -Erwan, Daddy Rohanady menyatakan bersyukur, pasangan Cagub/Cawagub Jabar Dedi Mulyadi – Erwan mendapatkan nomor urut empat dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gunernur Jawa Barat priode 2024-2029.

Daddy mengatakan, jika menelaah secara filosofi, angka empat itu melambangkan stabilitas.

Artinya, Dedi Mulyadi akan menciptakan stabilitas ekonomi dan keamanan di Jawa Barat.

“Selain tentang stabilitas, angka empat ini pun melambangkan keutuhan dan kelengkapan,” kata Daddy kepada wartawan saat ditemui di Bandung. Senin (23/9/2024).

Baca Juga  1.155 Mahasiswa UPI Lolos Sebagai Peserta Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat Tahun 2022/2023

Jadi, sambung Daddy nantinya Dedi Mulyadi akan mampu menciptakan keutuhan dalam bernegara. Dan pasangan Dedi Mulyadi – Erwan adalah pasangan yang bisa saling melengkapi.

Meski mendapatkan nomor paling bontot, namun berdasarkan hasil survey pasangan Dedi Mulyadi – Erwan berada di posisi tertinggi. Daddy mengaku tidak kaget dengan hasil survey tersebut.

Pasalnya Dedi Mulyadi sudah bekerja belasan tahun dan mengabdi kepada masyarakat. Sehingga lanjut dia, Dedi Mulyadi sudah memiliki investasi sosial kepada manyarakat.

Baca Juga  Pemprov Jabar Raih Penghargaan PR Indonesia di Bidang Komunikasi

“Hasil survey mencapai 77 persen, ini akan sulit dikejar. Karena selain waktu kampanye cukup singkat. Secara teori, jika diatas 50 persen akan stabil,” katanya.

(Ida)