banner 970x250

Game Gratis Epic Games Minggu Ini : Sonic Mania dan Horizon Chase Turbo

Game Gratis Epic Games Minggu Ini Sonic Mania dan Horizon Chase Turbo
Game Gratis Epic Games Minggu Ini Sonic Mania dan Horizon Chase Turbo

Brilianews.com – Epic Games kembali memberikan game gratis minggu ini. Kali ini Epic Games memberikan game Sonic Mania dan Horizon Chase Turbo.

Sonic Mania
Genre : Action, platform shooter, Classic, Retro

Perayaan terbaik untuk masa lalu dan masa depan. Petualangan terbaru yang penuh dengan boss unik, arena 2D, dan klasik gameplay. Sonic Mania membawa fast pace retro platforming ke masa depan dengan grafik 60 fps pixel 2D.

Baca Juga  MUI Siapkan Teks Ceramah untuk Salat Idul Fitri

Horizon Chase Turbo
Genre : Racing, Indie

Horizon Chase Turbo ialah game balapan yang terinspirasi dari top hits di tahun 80 dan 90an. Game ini meberikan klasik arcade gameplay dengan kesenangan tak terbatas. Injak gas dan nikmati kecepatannya!

Kamu bisa mendapatkan game Sonic Mania dan Horizon Chase Turbo ini secara cuma-cuma dengan mendaftar akun di https://www.epicgames.com/, lalu mengakses halaman ini https://www.epicgames.com/store/en-US/p/sonic-mania dan https://www.epicgames.com/store/en-US/p/horizon-chase-turbo.

Baca Juga  Nafas Baru Pembangunan TPPAS LUNA di Kabupaten Bogor

Dapatkan juga game-game gratis lainnya yang akan digilir seminggu sekali dengan mengakses halaman ini https://www.epicgames.com/store/en-US/free-games. (Adi)