banner 970x250

Pembahasan LKPJ Gubernur Tahun 2021, Pansus II DPRD Jabar Libatkan Pakar dari Perguruan Tinggi

Kab. Bandung Barat, Brilianews.com – Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Provinsi Jawa Barat, menggelar rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Jawa Barat Tahun Anggaran 2021 bersama Pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Ketua Pansus II DPRD Provinsi Jawa Barat M. Jaenudin mengungkapkan, pada rapat tersebut pihaknya menerima masukan dari komisi – komisi yang merupakan hasil rapat kerja dengan para mitra kerja.

“Dari hasil rapat kerja ini Pansus II akan mendalami rekomendasi yang disampaikan dan kemudian Pansus akan melakukan peninjauan ke lapangan,” ujar Jaenudin usai memimpin rapat kerja di Kabupaten Bandung Barat, Selasa, (5/4/2022).

Baca Juga  Bank bjb Harus Responsif Terhadap Disrupsi Digital

Jaenudin menyebut, dalam pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Gubernur dibantu oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehingga akan terdapat program yang sukses, berproses hingga program yang tidak mencapai target.

“Dari situ akan dirumuskan mana yang bagus dan apa yang tidak mencapai target, untuk dijadikan bahan evaluasi agar ada perbaikan pada tahun-tahun berikutnya, ” ujarnya.

Baca Juga  Dukung IKN, Ridwan Kamil Gandeng Pengusaha Jabar Berinvestasi

Jaenudin mengungkapkan dalam pembahasan LKPJ tersebut, Pansus II melibatkan pakar yang berasal dari perguruan tinggi di Jawa Barat. (Adi/ Afr)