banner 970x250

Ineu P. Sundari : Masih Banyak PR Disisa Masa Jabatan Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Kota Bandung, BriliaNews.com – Wakil Ketua DPRD provinsi Jawa Barat (Jabar) Ineu Purwadewi Sundari menyebut Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2023 sangat strategis, karena merupakan Musrenbang terahir di masa jabatan Gubernur – Wakil Gubernur Jabar Ridesn Kamil – Uu Ruzhanul Ulum.

Sisa waktu bebetapa bulan ini adalah waktu yang sangat penting bagi pemerintahan daerah, untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum tercapai.

“Kami sangat menyadari banyak hal yang belum tercapai tapi banyak juga yang sudah diapresiasi oleh Kementerian Dalam negeri dan pusat,” kata Ineu pada Puncak Musrenbang Rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) Provinsi Jawa Barat Tahun 2024, di kota Bandung, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga  Kontribusi Bio Farma dan Kemenkes pada World Health Assembly (WHA) ke-76 di Jenewa, Swiss

Ineu menuturkan masih banyak harapan masyarakat, yang merupakan “PR” dan harus diwujudkan secara bersama-sama.

Untuk itu, ia mengajak semua stakeholder pembangunan di Jabar, meningkatkan harmonisasi, sinergitas dan kebersamaan untuk mewujudkan harapan masyarakat Jabar.

Ineu juga mengingatkan 2024 adalah tahun politik, sehingga perencanaan yang dibahas dalam Musrenbang bersinggungan dengan Pemilu serentak 2024.

Baca Juga  Raker Komisi V DPRD Jabar Rekomendasikan Audit PPDB 2023 Secara Menyeluruh

“Jadi, banyak hal yang harus dipikirkan bersama bagaimana Pemilu Serentak nanti berjalan dengan baik dan kondusif, serta pembangunan tetap berjalan,” pungkasnya.
(Ida)