banner 970x250

Sertijab Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat, Ida Wahida : Harus Kuat Mental

Kota Bandung, BriliaNews.com – Jabatan Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat, diserah terimakan dari Ida Wahida Hidayati kepada Barnas Adjidin, Senin (4/9/2023).

Acara yang dilaksanakan di gedung DPRD Jawa Barat jalan Diponegoro kota Bandung, dihadiri Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Oleh Soleh dan Ineu Purwadewi Sundari dan serta Wakil Ketua Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jawa Barat Daddy Rohanady.

Dalam sambutannya Ida Wahida Hidayati mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa, dan dinilai baik untuk membantu para pejabat atau ASN belajar banyak hal, proses pendewasaan hingga menambah wawasan.

“Perpindahan jabatan atau mutasi ini biasa terjadi. ASN harus mau berpindah-pindah, ini proses pendewasaan, belajar. Mau belajar banyak hal, sering berpindah-pindah OPD (Organisasi Perangkat Daerah),” kata Ida Wahida Hidayati.

Selain itu, Ida Wahida juga menitipkan pesan kepada Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat baru, Barnas Adjidin. Salah satunya harus kuat mental dan mampu memfasilitasi secara optimal seluruh pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat.

Baca Juga  Catatan APBD Perubahan Provinsi Jabar Tahun Anggaran 2022

Tak lupa, Ida Wahida pun menyampaikan permohonan maaf dan perpisahan kepada seluruh pejabat serta pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat, juga mengucapkan selamat datang kepada Barnas Adjidin yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Jawa Barat.

“Mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya buat selama kurang lebih 3 tahun ini sebagai Sekretaris DPRD Jawa Barat. Mudah-mudahan silaturahmi ini terus terjaga, dan selamat datang untuk Sekretaris DPRD Jawa Barat, Pak Barnas Adjidin,” ucap Ida Wahida Hidayati.

Sementara itu, Barnas Adjidin mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan dirinya oleh seluruh pihak. Pihaknya pun bertekad akan cepat menyesuaikan dan memfasilitasi seluruh pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat secara optimal.

Baca Juga  JIF 2022, Sekda Jabar Tantang 25 Milenial Terpilih Lewat Inovasi

“Kita tahu mutasi itu sesuatu yang biasa, dan tentunya di setiap perpindahan itu ada yang berbeda. Tentunya di tempat baru ini, saya harus bisa segera menyesuaikan. Saya selalu berpikir untuk bisa membahagiakan semua orang. Tugas saya hari ini bagaimana memfasilitasi semua pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat dengan baik, ” kata dia.

Seperti diketahui, Ida Wahida Hidayati selanjutnya menjadi Kepala Dinas Sosial provinsi Jawa Barat sedangkan Barnas Adjidin sebelumnya sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Setda Provinsi Jabar.

Pewarta : Adi
Editor       : Afrida